Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Warga Dusun Aek Garut Gelar Gotong Royong, Dihadiri Kades Huta Godang Muda.

Selasa, 08 Oktober 2024, 20.45 WIB Last Updated 2024-10-08T13:46:48Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Puluhan Warga Dusun Aek Garut Desa Huta Godang Muda, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal mengadakan gotong royong untuk membangun jalan Pemukiman, Senin( 7/10).

Gotong royong ini merupakan kegiatan rutin warga Dusun Aek Garut setiap sekali 2 ( dua ) Minggu untuk membangun jalan ini secara swadaya masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Huta Godang Muda, Banuara Lubis bersama Kadus Aek Garut.




" Gotong royong warga Desa Huta Godang Muda Dusun Aek Garut, rutin dilaksanakan sekali dua Minggu di jalan utama sekitar pemukiman jalan menuju anak ke sekolah,"ungkap Kades Huta Godang Muda, Banuara Lubis melalui selulernya.

Ia juga mengatakan jumlah Kepala Keluarga  Dusun Aek Garut  adalah 150 KK.





" Terima kasih kepada warga Dusun Aek Garut ,dengan kerelaan mereka untuk mengadakan gotong royong sekali dua Minggu bangun jalan itu, dan kita sebagai Pemerintah Desa Huta Godang Muda sangat mengapresiasi kegiatan itu," lanjutnya lagi.

" Kita dari Pemerintah Desa selalu mendukung penuh kegiatan gotong royong ini, karena sangat membantu kita untuk membangun Dusun Aek Garut untuk lebih baik lagi dimasa yang akan datang," imbuhnya.





" Kami sangat mengharapkan sekali, Perhatian dari Pemerintah Kabupaten Madina mendukung penuh Pembangunan Desa Huta Godang Muda, dimana jumlah Kepala Keluarga seluruhnya adalah 1500 KK," Mudah mudahan kedepan , Desa Huta Godang Muda secara keluruhan mendapat perhatian penuh dari Pemerintah, baik Pemerintah Daerah, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat, karena ini sudah masuk katagori masuk Desa Tertinggal," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Warga Dusun Aek Garut Gelar Gotong Royong, Dihadiri Kades Huta Godang Muda.
  • 0

Terkini