Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SMPN 2 Siabu Adakan Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW 1446.

Senin, 14 Oktober 2024, 09.41 WIB Last Updated 2024-10-14T02:41:56Z







Madina | jurnalpost.Net

Sekolah Menengah Pertama Negeri( SMP) Negeri 2  Siabu mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, di lapangan sekolah, Sabtu(12/10).

Hadir dalam acara itu, Ahmad Jumadi Siregar S.P, bersama dewan guru, Ketua Komite Sekolah Gong Matua Hasibuan.

Turut hadir pula, Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara, dalam hal ini diwakili Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kantor Camat Siabu, Ahyar Nasution S Pd, Kades Sihepeng Lima, Solehuddin Nasution, Kades Sihepeng Tolu, Sopwan Hasibuan.

Tak lupa acara ini dihadiri, Korwil IV Pendidikan Siabu, Muhammad Rusdi Lubis, Kepala SDN 2 Sihepeng, Abdul S.Pd, dan lainnya.





Sebagai penceramah dalam pengajian ini adalah Ustadz Jannus Tambunan S.Pd.

Mewakili Kades Sihepeng Raya, Sopwan Hasibuan mengatakan hari ini, mewakili Kepala Desa Sihepeng raya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia acara, guru dan Kepala Sekolah yang telah mengadakan acara ini, sehingga berlangsung dengan sukses dan lancar.

Ia juga mengatakan acara seperti sangat bagus sekali dilaksanakan, dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus memotivasi para anak didik agar mempunyai sifat yang mulia.

Sementara itu, Kepala SMPN 2 Siabu, Ahmad Jumadi Siregar mengucapkan terima kedatangan Camat Siabu, dalam hal ini diwakili Kasubbag Umum dan Kepegawaian Siabu, Korwil IV Siabu dan Kades Sihepeng Raya yang telah mengingatkan langkahnya datang menghadiri pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW di sekolah ini

" Melalui pengajian ini, dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan sekolah ini mendapat keberkahan atas diadakannya ditempat ini," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • SMPN 2 Siabu Adakan Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW 1446.
  • 0

Terkini