Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PTPN4 REGIONAL ll BERI BANTUAN PROGRAM TJSL OBJEK SIPIL SEBESAR RP, 1,8 M. UNTUK PERBAIKAN RUAS JALAN DI NAGARI DESA BARU BARAT SUMBAR.

Senin, 21 Oktober 2024, 21.23 WIB Last Updated 2024-10-21T14:24:41Z






Pasaman Barat | jurnalpost.Net

Jum'at 18 Oktober 2024.
Masyarakat Nagaria Desa Baru Barat Ucapkan terimakasih kepada pihak PTPN4 Regional ll, dan masyarakat juga sampaikan kepada awak media, terkait tentang adanya bangunan pengerasan ruas jalan atau penimbunan yang berlobang, mulai dari Simpang Desa Baru Barat menuju jambu nipo atau banjar jaya.




Dan ketika kita konfirmasi ke kantor PTPN4 kebun timur diruang teknik dan dia sampaikan terkait tentang pelaksanaan pembangunan ruas jalan simpang tiga Desa Baru Barat menuju jambu nipo dan anggaran sebesar Rp 1.882.547.790. Atau 1,8 M. dan Pemborong Pelaksana pekerjaan CV HM. BARIRA, dan Sumber Bantuan Program TJSL Objek Sipil PTPN4 Regional ll Bantuan dari Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (TJSL) dan jenis pekerjaan penimbunan sepanjang 5 KM lebih kurang atau sampai pos, dan pembangunan jembatan dan sekaligus perehapan jembatan PPK, dan Bokoper 5 unit,"Ucap" dari teknik PTPN kebun timur.
Dan ketika kita konfirmasi salah satu Tokoh Masyarakat Nagari Desa Baru Barat Pak Muordopo selaku sesepuh Nagari Desa Baru dan Desa Baru Barat, dan dia pernah menjabat sebagai anggota DPRD 2 periode di Kabupaten Pasaman Barat Sumatera Barat, dan dia menyampaikan.
Terkait tentang adanya pembangunan ruas jalan atau penimbunan mana yang berlobang dan sekaligus meratakan badan jalan beserta pembangunan jembatan 1 titik dan perbaikan jembatan PPK berlapis besi 1 titik dan bokoper 5 unit dan semuanya masih sedang berjalan, dan semoga pembangunan ini bisa nantinya sesuai dengan anggaran 1,8 M, dan bisa berjalan dengan baik dan timbunan




 sebanyak 1030 meter kubik dan panjang lebih kurang 5 kilo meter atau sampai pos Security PTPN4, dan pelaksanaan pekerjaan atau CV nya HM. BARIRA selaku pelaksana pekerjaan"Ucap" Pak Muordopo melalui phone sms dan tlpn.
Dan ketika kita konfirmasi Buk Wali Nagari Desa Baru Barat ibu Seriani,S.ST. Sampaikan semoga apa yang di berikan Oleh Pihak Perusahaan PTPN4 Regional ll bisa menjadi bermanfaat bagi warga Nagari Desa Baru Barat umumnya bagi warga yang melintasinya,(Z.Arifin)
Komentar

Tampilkan

  • PTPN4 REGIONAL ll BERI BANTUAN PROGRAM TJSL OBJEK SIPIL SEBESAR RP, 1,8 M. UNTUK PERBAIKAN RUAS JALAN DI NAGARI DESA BARU BARAT SUMBAR.
  • 0

Terkini