Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Berbagi Rezeki Kepada Anak Yatim Dan Jum'at Curhat Di Desa Simaninggir.

Sabtu, 12 Oktober 2024, 04.17 WIB Last Updated 2024-10-11T21:22:16Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Kepolisian Resort Mandailing Natal dibawah kepemimpinan AKBP.Arie Sofandi Paloh S.H.,S.I.K, melalui jajarannya Sektor Siabu mengadakan kegiatan berbagi rezeki kepada anak yatim yang berjumlah Desa Simaninggir, Kec.Siabu, Kab.Madina, Jum'at(11/10).

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolres Madina dalam hal ini diwakili Kapolsek Siabu, AKP.Saszorro Efendy S.H, bersama seluruh jajaran Polsek Siabu.




Dalam kesempatan tersebut, Hadir juga Kepala Desa Simaninggir, Mukhsin Azis Hasibuan, bersama perangkat Desanya.

Usai membagikan santunan anak yatim, Polsek Siabu mengadakan kegiatan Jum'at Curhat untuk mendengar keluhan warga tentang Kamtibmas di Desa Simaninggir.

Kegiatan ini dilaksanakan di kedai kopi Askuri, dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama.

Tak lupa kegiatan ini juga dihadiri Kades Simaninggir bersama perangkatnya untuk mendengar keluhan warganya.



" Adapun keluhan warga ke
pada kita Polsek Siabu dalam Jum'at Curhat di kedai Kopi Askuri Desa Simaninggir adalah masih banyak pengendara kenderaan bermotor yang masih memakai knalpot blong, dan sangat mengganggu warga yang ada di Desa ini," ungkap Kapolsek Siabu melalui Kanit Binmas, Aiptu.Naamuddin Siregar kepada media inib melalui selulernya, Jum'at(11/10).

Ia juga mengatakan disamping itu, masi adanya anak- anak yang keluyuran pada malam hari, yang membuat mereka lupa belajar di rumah akibat asyik memakai h android.

"Masih adanya pemakai Narkoba di Desa Simaninggir dari kalangan anak muda, dan berharap kepada petugas Kepolisian dapat menangkap bandarnya dengan segera," lanjutnya lagi sambil menirukan ucapan warga kepada Kapolsek Siabu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Siabu  bersama jajaran siap memberantas Narkoba  dan segera diinfokan kepada petugas siapa bandarnya yang ada di Desa Simaninggir.

Kapolsek Siabu juga meminta kepada warga, dalam memasuki masa kampanye agar sama- sama menjaga Kamtibmas yang ada Di Desa ini biarpun beda pilihan.

" Pilihan boleh beda, namun kita sama sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif," Kanit Binmas dalam arahan Kapolsek Siabu kepada warga yang ada di kedai itu.





Masih dalam tempat yang sama, Kepala Desa Simaninggir, Mukhsin Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Madina dan Kapolsek Siabu yang  telah mengadakan kegiatan berbagi rezeki kepada anak yatim yang ada di Desa ini, sekaligus mengadakan kegiatan Jum'at Curhat untuk mendengar keluhan warga tentang Kamtibmas.

"Atas nama Pemerintah Desa Simaninggir juga mengapresiasi atas respon positif dari warga yang telah mengutarakan unek- uneknya sehingga Kamtibmas di Desa ini tetap terjaga dengan baik," Kata Kades melalui media ini.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Berbagi Rezeki Kepada Anak Yatim Dan Jum'at Curhat Di Desa Simaninggir.
  • 0

Terkini