Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemkab Madina Gelar Acara Ramah Tamah Dengan Dandim Baru.

Selasa, 01 Oktober 2024, 16.59 WIB Last Updated 2024-10-01T10:00:20Z





Madina  | jurnalpost.Net 

 Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar acara ramah tamah dengan Dandim 0212/TS Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo di Pendopo rumah dinas bupati, Desa Parbangunan, Panyabungan, Selasa (1/10/2024).

Hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution, unsur Forkopimda, Sekda Alamulhaq, Ketua MUI, Kakan Kemenag, ketua TP PKK, dan para kepala OPD.

Bupati Madina HM Jafar Sukhairi mengucapkan selamat datang di bumi gordang sambilan.

Dengan Dandim yang baru Sukhairi berharap semoga dapat nyaman dan cepat menyesuaikan diri serta bersinergi dengan stakeholder di Madina ini.

"Selamat datang di Madina, semoga dapat bersinergi dengan stakeholder untuk melanjutkan kerja sama untuk membangun daerah ini ke arah lebih baik," kata Sukhairi.

Bupati Madina juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim lama Letkol Inf Amrizal Nasution atas segala pengabdian, dedikasi dan kerjasama selama ini.

Sementara Dandim Delli Yudha Adi Nurcahyo mengucapkan terimakasih kepada Pemda Madina atas acara penyambutan ini.

Yudha berharap bisa diterima dengan baik, dan bisa bersinergi dengan seluruh stakeholder sehingga pelaksanaan tugas kedepannya dapat maksimal.

"Semoga kita dapat bersinergi sehingga dalam menjalankan tugas dapat maksimal. Apalagi ditahun politik ini, semoga kita bisa menjaga kekondusifan dalam pelaksanaan Pilkada," ujarnya. (KM/Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Madina Gelar Acara Ramah Tamah Dengan Dandim Baru.
  • 0

Terkini