Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mewakili Kepala Badan TNBG Madina, Kepala Resort 1 Gelar Pertemuan Dengan Danyon 123 Rajawali.

Selasa, 15 Oktober 2024, 08.48 WIB Last Updated 2024-10-15T01:48:57Z






Madina | jurnalpost.Net

Mewakili Kepala Balai Taman Nasional Batang Gadis Madina Hartono, Kepala Resort 1 TNBG Syahlan Siregar mengadakan pertemuan dengan Danyon 123 Rajawali, Letkol Inf Anhar Agil Gunawan S.H.,M.Han di ruangannya, Selasa yang lalu(8/10).

Ikut mendampingi Danyon, Pasi Log Batalyon 123 Lettu Inf Fadhusi Zega, Pasi Pers Batalyon 123 Kapten Inf Edi Saputra Ritonga.

Adapun topik bahasan dalam pertemuan itu mengenai antisipasi terjadinya ilegal Logging, Ilegal Mining, Perburuan satwa kunci dan Karhutla di wilayah Taman Nasional Batang Gadis Madina.

Kepada media, Kepala TNBG Madina, Melalui Kepala Resort 1, Syahlan Siregar dalam keterangan melalui selulernya,  Senin(14/10).





Ia menjelaskan  pertemuan dengan bapak  Komandan Batalyon 123 Letkol Inf Anhar Agil Gunawan beserta jajarannya,  dilaksanakan dalam rangka   membina kerjasama  dan dukungan untuk menjaga kelestarian hutan, terutama  kawasan Taman Nasional Batang Gadis Madina.

" Alhamdulillah, sambutan bapak Danyon 123 sangat baik sekali dalam pertemuan tersebut, dan Mereka siap bekerja sama untuk sama-  sama menjaga kelestarian hutan di wilayah TNBG Madina," ungkap Syahlan.

" Pertemuan lanjutan akan dilaksanakan untuk membahas tindak lanjut hasil pertemuan ini," katanya.

Beberapa hari sebelumnya , Kepala Balai TNBG Madina beserta jajaran, telah mengadakan pertemuan dengan Dandim 0212 TS beserta jajaran di  Makodim 0212  Tapanuli Selatan  dan dilanjutkan dengan pertemuan dengan Danyon C Brimob di Sipirok untuk membahas hal yang sama  tentang kelestarian hutan di wilayah Taman Nasional Batang Gadis.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Mewakili Kepala Badan TNBG Madina, Kepala Resort 1 Gelar Pertemuan Dengan Danyon 123 Rajawali.
  • 0

Terkini