Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat Donorkan Darahnya Untuk Mutiah Lubis.

Kamis, 10 Oktober 2024, 21.14 WIB Last Updated 2024-10-10T14:15:14Z






Madina | jurnalpost.Ner

Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos, bersama staf fungsional  Kantor Lurah Simangambat, Royhan Mantondang datang menjenguk seorang warga Kelurahan Simangambat, yang bernama Mutiah Lubis, sedang berada di rawat inap di Rumah Sakit Permata Madina Panyabungan, kamis(10/10).

Sesampainya di ruangan. Shafa 5 Rumah Sakit Permata Madina, Iswadi dan Royhan Matondang langsung menyapa pasien itu yang sedang terbaring di ruangannya.





Lurah Simangambat dan Royhan Matondang langsung memberikan motivasi kepada pasien, dimana menurut mereka berdua, segala penyakit pasti ada obatnya, dan jangan lupa terus mendo'akan kepada Allah SWT, agar cepat diberikan kesembuhan dan patuhi segala nasehat dokter yang merawatnya agar penyakitnya dapat segera sembuh.

Dalam kesempatan tersebut, mendengar cerita Mutiah Lubis bahwa dirinya membutuhkan donor darah kepadanya , dimana menurut petunjuk dokter, bahwa dirinya membutuhkan tiga kantong darah, baru satu kantong yang baru diberikan sebagai darah pengganti yang telah di berikan kepadanya.





Mendengar cerita Mutiah Lubis, Lurah Simangambat langsung menjadi calon pendonor darah untuk Mutiah Lubis, kebetulan golonga n darahnya sama dengan golongan darah Mutiah Lubis, sama sama golongan darah," O.

Seketika itu Lurah Simangambat dan Royhan Matondang langsung bergegas menuju kantor PMI, untuk melaksanakan donor darah.

"Alhamdulillah, donor darah untuk warga kita saudari Mutiah sudah selesai, mudah mudahan beliau cepat sembuh dari penyakitnya," ungkap Iswadi Kepada media ini.




" Saya secara sukarela mau mendonorkan darah saya kepada warga kita," lanjutnya lagi.

Ia juga menceritakan bahwa dirinya juga aktif ikut donor darah, dan terakhir dirinya ikut donor darah sewaktu ada kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Balai Desa Siabu, sekitar 4 bulan yang lalu.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat Donorkan Darahnya Untuk Mutiah Lubis.
  • 0

Terkini