Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kunker ke 10 Polsek Berakhir, Kapolres Madina: Semoga Pilkada Aman dan Kondusif

Senin, 14 Oktober 2024, 09.02 WIB Last Updated 2024-10-14T02:03:00Z






Madina | jurnalpost.Net

 Kunjungan Kerja Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh, SH,SIK dan Ketua Bhayangkari Cabang Madina Ny. Yolanda Arie Sofandi Paloh Polsek jajaran bakal berakhir hari ini, Minggu (13/10/2024).

Kunjungan kerja tersebut, AKBP Arie menghabiskan waktu selama lima hari untuk 10 Polsek jajaran Polres Madina. Selain ditemani Bhayangkari, Kapolres juga didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polres Madina.




Hari pertama, Selasa (8/10/2024) Kapolres Madina dan rombongan mengunjungi Polsek Siabu dan Polsek Panyabungan. Hari kedua Kamis (10/10/2024) di Polsek Muara Sipongi, Polsek Kotanopan dan Panyabungan Selatan.

Hari ketiga, Jum'at (11/10/2024) di Polsek Batang Natal dan Polsek Lingga Bayu. Hari keempat, Sabtu (12/10/2024) di Polsek Natal, Polsek Batahan dan Markas Pol Airud. Hari kelima, Minggu (13/10/2024) Kapolres berkunjung ke Polsek Muara Batang Gadis.

Dalam setiap kunjungannya, Perwira menengah Polri lulusan Akademi Kepolisian 2005 ini disambut Kapolsek, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama. Bahkan ada juga penyambutan Kapolres diiringi dengan tari-tarian, pencak silat dan penyematan kalung bunga.





Pesan dan kesan Kapolres Madina dalam setiap kunjungannya, sama. Kapolres fokus pada beberapa hal, seperti tindakan anggota Polri dalam melayani laporan masyarakat, imbauan bagi orangtua agar selalu ketat mengawasi anaknya dalam bergaul, bermain hand phone.




Kemudian, penekanan bagi masyarakat agar ikut serta dalam mengawal pesta demokrasi. Pesta demokrasi diharapkan bejalan aman, damai sehingga terwujud Pilkada yang kondusif.

Kunjungan Kapolres Madina akan berakhir di Polsek Muara Batang Gadis. Setelah itu, Kapolres dan rombongan akan bertolak menuju Polres Madina. 

(HPM/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kunker ke 10 Polsek Berakhir, Kapolres Madina: Semoga Pilkada Aman dan Kondusif
  • 0

Terkini