Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kasat Lantas Polres Madina Bersama Kapolsek Siabu Berikan Arahan Kepada Peserta Apel Gabungan Lintas Sektor Sekaligus Temu Ramah Di Ruangan Camat Siabu.

Selasa, 22 Oktober 2024, 04.36 WIB Last Updated 2024-10-21T21:41:13Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Kasat Lantas Polres Madina, Iptu Famda Egga Prasnada S.Tr.K, S.I.K, M.H, dan Kapolsek Siabu, AKP Saszorro Efendy S.H, berikan arahan dalam Apel Gabungan Lintas Sektor sekaligus ramah bersama Camat Siabu dengan Kepala Desa se Kecamatan Siabu, Senin( 21/10).

Apel Gabungan Lintas Sektor dihadiri langsung Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H, bersama Forkopimca Siabu, Kades, Kasek SD,SMP dan SMA yang ada di Kecamatan Siabu.

Kasat Lantas Polres Madina, Iptu Famda Egga Prasnada mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi tertib berlalu lintas di Kecamatan Siabu, sehubungan saat ini sedang Operasi Zebra Toba 2024, dimulai tanggal 14 oktober-  27 Oktober 2024 di wilayah hukum Polres Madina.





" Operasi zebra ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dengan melakukan tindakan Preemtif, Preventif bagi pengendara yang melanggar lalu lintas," ungkap Iptu Famda.

Ia juga menjelaskan  Laka Lantas di wilayah Hukum Polres Madina terbanyak di Kecamatan Siabu.Pada bulan Agustus yang lalu, ada 3 orang yang meninggal dunia akibat Kecelakaan Lalu Lintas, bulan September yang lalu , 2 orang yang meninggal akibat Laka Lantas juga.

" Korban Laka Lantas kebanyakan tidak memakai helm dan tidak mempuanyiai lampu kenderaan di malam hari," katanya.





Masih dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Siabu, AKP.Saszorro Efendy mengatakan saat ini kita sudah memasuki tahapan kampanye dalam Pilkada tahun 2024.

" Pilihan boleh beda, namun kita harus menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,jangan sebarkan berita hoaks dan ujaran kebencian melalui medsos," katanya.

Sementara itu, Camat Siabu, Sudarajat Putra mengatakan Apel gabungan Lintas Sektor di Lapangan Kantor Camat Siabu, dihadiri Kapolres Madina dalam hal diwakili Kasat Lantas Polres Madina dan Kapolsek Siabu. 

" Mari kita dengarkan arahan dan bimbingan bapak Kasat Lantas Polres Madina dan bapak Kapolsek Siabu dalam Apel Gabungan Lintas Sektor di Lapangan Kantor Camat Siabu.




Setelah  Apel Gabungan selasai dilaksanakan  Kasat Lantas dan Kapolsek Siabu datang menghadiri acara temu ramah  bersama Kades, Lurah di ruangan Camat Siabu.

Acara temu ramah dibarengi dengan acara diskusi seputar Kamtibmas di Kecamatan Siabu dan Kamseltibcar Lantas di Kecamatan Siabu.

Para Kepala Desa juga menanyakan cara mengurus SIM kepada Kasat Lantas Polres Madina, knalpot racing yang sangat marak di Desa Lumban Pinasa di malam hari, dan lainnya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kasat Lantas Polres Madina Bersama Kapolsek Siabu Berikan Arahan Kepada Peserta Apel Gabungan Lintas Sektor Sekaligus Temu Ramah Di Ruangan Camat Siabu.
  • 0

Terkini