Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kades Tanjung Sialang Hadir Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa - Nya.

Rabu, 02 Oktober 2024, 23.55 WIB Last Updated 2024-10-02T16:56:15Z







Madina  | jurnalpost.Net 

Pemerintah Desa Tanjung Sialang, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal datang menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad  SAW 1446 H, di halaman  Kantor Desa Tanjung Sialang, Minggu yang lalu(29/9).

Acara itu disponsori masyarakat Desa Tanjung Sialang, dengan penceramah Ustazd H.Hasan Tanjung LC, dengan hiburan Nasyid kaum Ibu Desa Tanjung Sialang.

" Alhamdulillah, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, Di Desa Tanjung Sialang berlangsung dengan lancar dan sukses," ungkap Kades Tanjung Sialang, Hasan Basri Nasution,Rabu( 2/10), melalui selulernya.




Ia juga mengatakan meskipun saat itu, hujan datang dengan lebat, Namu antusias warga untuk menghadiri pengajian itu sangat tinggi sekali.

" Atas nama  Pemerintah Desa Tanjung Sialang, kami mengucapkan terima kasih kepada panitia acara kegiatan yang telah mau bersusah payah untuk menjadikan acara pengajian itu sampai dengan tuntas, tanpa ada halangan yang berarti sekalipun hujan datang," lanjutnya lagi.



" Mudah mudahan dengan adanya pengajian itu,kekompakan masyarakat Desa Tanjung Sialang makin erat lagi dimasa yang akan datang," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kades Tanjung Sialang Hadir Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa - Nya.
  • 0

Terkini