Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Juara Umum Tingkat Penggalang SD Diraih SD 0703 Hutaraja Tinggi Padang Lawas

Kamis, 10 Oktober 2024, 21.09 WIB Last Updated 2024-10-10T14:09:25Z





Palas | jurnalpost.Net


Kwartir SecaraSecaraLomba Ketangkasan Penggalang (LKP) Tingkat Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Padang Lawas yang di selenggarakan di Bumi Perkemahan Tor Sipiramanuk Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas sejak Selasa tanggal (02/10) dan berakhir Sabtu (5/10/2024) pukul 11.00.wib resmi ditutup.

Acara ditutup Ketua Kwarcab Palas, Zainuddin S,pd.MM sebagai pembina upacara. Dalam sambutannya, Zainuddin memberikan semangat kepada peserta agar agar terus berlatih dan giat untuk melakukan hal-hal positif.

“Saya berpesan kepada para peserta agar selalu giat untuk berlatih, dan kepada yang menjadi juara agar selalu berlatih untuk meningkatkan kemampuan manjadi anggota Praja Muda Karana (Pramuka),’ kata Zainuddin.

Ia juga mengatakan, kepada yang belum berhasil agar jangan putus asa, jadikan kegagalan hari ini sebagai penyemangat untuk meraih keberhasilan di masa yang akan datang,’ katanya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pembina dan penitia atas kerja keras dalam melaksanakan lancarnya acara Lomba Ketangkasan Penggalang tingkat Kwartir Cabang Padang Lawas tahun 2024.

Dalam penyampaiannya di penutupan Kwarcab tahun ini, Zainuddin mengatakan bahwa tahun depan akan diadakan Jambore Nasional Tingkat Kabupaten Padang Lawas.

Pada acara LKP tahun ini, untuk tingkat SMP, keluar sebagai juara umum SMP N 2 Huristak, sedangkan juara dua adalah SMP N 2 Hutaraja Tinggi dan juara tiga jatuh kepada SMP N 1 Sosa Timur.

Sedangkan untuk penggalangan tingkat SD, Juara umum diraih SD N 0703 Hutaraja Tinggi, juara ke dua jatuh kepada SD N 0101 Sibuhuan. Dan juara ketiga di raih SD N 0710 Aliaga V, Kecamatan Hutaraja Tingg (AH2)
Komentar

Tampilkan

  • Juara Umum Tingkat Penggalang SD Diraih SD 0703 Hutaraja Tinggi Padang Lawas
  • 0

Terkini