Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPC GRIB JAYA Kabupaten Paluta Berikan Dukungan Kepada Paslon 02 Harapan Perubahan.

Jumat, 18 Oktober 2024, 00.00 WIB Last Updated 2024-10-17T17:00:43Z






Paluta | jurnalpost.Net 

Dewan Perwakilan Cabang Gerakan Rakyat  Indonesia Bersatu (DPC GRIB) Jaya memberikan surat dukungan kepada Pasangan Calon Bupati  Padang Lawas Utara (Paluta) Hamsiruddin Siregar, SH Rabu (16/10/24) sore.

Surat dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC GRIB JAYA Paluta Koko Hasibuan yang didampingi Sekjen Jaharuddin Siregar dan diterima langsung oleh Calon Bupati 02 Hamsiruddin Siregar, SH.

Dukungan tersebut sebagai wujud dari koalisi rakyat yang saat ini dibangun oleh Pasangan Hamsiruddin Siregar-Purba Hasibuan,  ungkap Ketua GRIB JAYA Paluta Koko Hasibuan kepada Awak Media seusai menyerahkan surat dukungan tersebut.


 


Sementara Hamsiruddin Siregar menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan DPC GRIB JAYA, dan dukungan tersebut menambah energi untuk memenangkan Pilkada 2024, ucap Hamsiruddin.

Beliau juga berharap agar seluruh Kader GRIB JAYA Paluta dapat berjuang untuk memenangkan Paslon 02 Harapan Perubahan dalam kontestasi Pilkada di Paluta 2024, sekaligus bisa mengawal Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara untuk lima tahun kedepan, ungkapnya.(BAR).
Komentar

Tampilkan

  • DPC GRIB JAYA Kabupaten Paluta Berikan Dukungan Kepada Paslon 02 Harapan Perubahan.
  • 0

Terkini