Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Dampingi Ketua PC Muslimat NU Lantik Pimpinan Ranting NU se Kecamatan Siabu.

Sabtu, 05 Oktober 2024, 09.06 WIB Last Updated 2024-10-05T02:08:20Z







Madina  | jurnalpost.Net 

Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H, dampingi Ketua PC Muslimat NU Madina, Ny.Ely Mahrani Lubis, dalam rangka pelantikan  pengurus Ranting Nahdlatul Ulama se Kecamatan Siabu, kamis( 3/10).

Pelantikan itu dilakukan di lapangan Kantor Camat Siabu, yang dihadiri pengurus Muslimat NU Madina, pengurus PAC Muslimat  Kecamatan Siabu, dam pengurus ranting NU se Kecamatan Siabu, yang dihadiri lebih kurang 270 orang.






Turut menghadiri acara ini, mewakili Kapolsek Siabu, Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin, mewakili Danramil, Serka Zulkifli, Korwil IV Siabu, Rusdi Lubis, KU A Siabu, Kepala Puskesmas  Siabu, dr Emmy Evawani Nasution, Kepala Puskesmas Sihepeng, drg Rita Asmarida Batubara, Korwil Pertanian Kholidah Pulungan, dan Forkopimca lainnya.

Turut dihadiri pula, Ketua  MUI Kecamatan Siabu, Ahmad Syarkawi Hasibuan.BA, Ketua MWC NU Kecamatan Siabu, H.Syahman Nasution, Ketua TP.PKK Desa Lumban Pinasa,  Evi Tetty Kristina Gultom, Ust.Taufik Hidayat Hasibuan sebagai penceramah, dan tim sholawat.

Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara dalam sambutannya mengatakan selamat datang kami ucapkan dari Forkopimca Siabu kepada ibu Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Mandailing Natal beserta rombongan di lapangan Kantor Camat Siabu.





" Kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya atas kehadiran Ibu Ketua Muslimat NU Madina, dalam rangka menghadiri pelantikan pengurus ranting Muslimat se Kecamatan Siabu,"ungkapnya.

Ia juga mengatakan dengan adanya Pelantikan ini,mudah mudahan organisasi Muslimat NU di Kecamatan Siabu, makin eksis lagi dimasa yang akan datang.

" Saya sangat yakin sekali bahwa organisasi Muslimat NU akan bangkit lagi dan mampu memberikan sumbangsih yang besar untuk kemajuan Kecamatan Siabu yang lebih maju lagi dari sekarang.Kita harus bersinergi satu sama lainnya, dan ikut serta membantu Pemerintah dalam penanganan stunting di Kecamatan Siabu," lanjutnya lagi.




" Atas nama Pemerintah Kecamatan Siabu mengucapkan Selamat dan sukses kepada pengurus ranting Muslimat NU se Kecamatan Siabu, semoga Muslimat NU makin jaya lagi di Kecamatan Siabu," katanya.

Sementara itu,  Ketua PC Muslimat NU Madina  Ny.Eli Mahrani Lubis berharap agar Muslimat NU yang ada di pengurus. ranting  maupun PAC Muslimat Kecamatan Siabu agar saling berkoordinasi satu sama lainnya untuk memajukan Muslimat NU di Kecamatan Siabu yang lebih baik dari sekarang.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Dampingi Ketua PC Muslimat NU Lantik Pimpinan Ranting NU se Kecamatan Siabu.
  • 0

Terkini