Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Bersama Forkopimca Gelar Safari Shubuh Di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Desa Sihepeng Induk.

Selasa, 22 Oktober 2024, 04.46 WIB Last Updated 2024-10-21T21:47:03Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Dalam rangka penegakan Perbup No 12 tahun 2022 di Kecamatan Siabu, Camat bersama Forkopimca  mengadakan safari shubuh setiap hari Minggu ke setiap Desa yang ada di Kecamatan Siabu.

Minggu(20/10), Camat Siabu Sudarajat Putra Batubara bersama Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar, Korwil IV Pendidikan, Rusdi Lubis mengadakan safari shubuh di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Desa Sihepeng Induk.

Sebagai Imam sholat shubuh, Ahmad Jumadi Siregar S.Pd( Kepala SMPN 2 Siabu).

Camat Siabu Sudarajat Putra Batubara mengatakan kami dari Forkopimca Siabu setiap hari Minggu mengadakan safari shubuh ke setiap Desa yang ada di Kecamatan Siabu.






" Minggu yang lalu ,kami mengadakan safari shubuh di Mesjid Raya  Nurul Islam Desa Sihepeng Induk, dan pagi ini,kami mengadakan safari Shubuh di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Desa Sihepeng Induk, dan Minggu depan, Insya Allah,  kami akan mengadakan sholat shubuh di Mesjid Taqwa Kelurahan Siabu," ungkapnya.

Masih kata Putra, adapun tujuan kegiatan ini adalah yang pertama sekali untuk menjalin silaturahmi, dan yang kedua adalah untuk melakukan monitoring pelaksanaan Monitoring Perbup Madina No 12 tahun 2022, tentang Satuan pendidikan yang berbasis keagamaan.





" Saya mengajak kepada orang tua murid, masyarakat Desa Sihepeng Induk agar senantiasa kita tegakkan Perbup Madina  di Mesjid kita ini," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Siabu, AKP Saszorro Efendy dalam arahannya yang dibawakan Kanit Binmas Polsek Siabu Aiptu Naamuddin mengatakan perkembangan kasus Asusila yang menimpa salah satu warga Desa Sihepeng, saat ini Polres Madina bersama Polsek Siabu masih melakukan penyelidikan secara intensif," Mohon bersabar dan kasus ini sudah menjadi atensi Pimpinan agar cepat terungkap siapa pelaku asusila yang menimpa salah satu warga Desa Sihepeng ini, " ungkap Kanit Binmas.

" Dalam menghadapi Pilkada tahun 2024 ini, kita semua harus sama sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, pilihan boleh beda namun kita harus saling menghormati satu sama lainnya," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Bersama Forkopimca Gelar Safari Shubuh Di Mesjid Taqwa Muhammadiyah Desa Sihepeng Induk.
  • 0

Terkini