Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ada 3 Point Arahan Camat Siabu Dalam Apel Gabungan Lintas Sektor.

Selasa, 08 Oktober 2024, 07.18 WIB Last Updated 2024-10-08T00:21:30Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H, pimpin Apel Gabungan Lintas Sektor di lapangan Kantor Camat Siabu, Senin(7/10), dihadiri langsung Forkopimca Siabu diantaranya, Korwil IV Pendidikan Siabu, Muhammad Rusdi Lubis, Kepala Puskesmas Sihepeng, drg.Rita Asmarida Batubara, Korwil Pertanian, Kholidah Pulungan dan lainnya.

Turut hadir pula, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos, Kepala Desa Sihepeng IV, Sopwan Hasibuan, Kepala Desa Sihepeng Lima, Solehuddin Nasution.




Adapun peserta Upacara, ASN dan Honorer Kantor Camat Siabu, beserta Lintas Sektor yang ada di Kecamatan Siabu.

" Pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Forkopimca Siabu yang hadir dalam Apel Gabungan di halaman Kantor Siabu sebagai kewajiban kepada kita semua untuk menghadiri Apel Gabungan Lintas Sektor setiap hari ini," ungkap Camat Siabu untuk mengawali arahannya dihadapan para peserta Apel.

Ia juga mengatakan ada tiga point yang menjadi perhatian kita untuk disampaikan kepada kita semua yang hadir dalam Apel Gabungan di pagi hari ini.

1.  Kita harus meningkatkan disiplin kehadiran dalam melaksanakan tugas kita sehari hari. Apel gabungan ini merupakan  salah satu agenda pokok kita setiap hari senin  untuk Apel gabungan dilapangan Kantor Camat Siabu.Kita  harus meningkatkan kedisiplin kita sebagai abdi masyarakat, baik dalam melaksanakan tugas kita di kantor kita masing masing dan disiplin kehadiran  Apel gabungan seperti hari ini.





2. Saat ini, kita sudah mendengar dan melihat dari berbagai media, kejahatan makin meningkat sehingga kita semua harus waspada.Pencurian juga meningkat akhir akhir ini.Baru  saja kita mendengar kabar, ada  saudara kita Madong Lubis, yang merupakan pegawai Kantor Camat Siabu  mendapat musibah.Beliau  telah kehilangan sepeda motornya semalam,  begitu juga ada seorang perempuan yang masih dibawah umur, dari Desa   Sihepeng Lima yang menjadi korban hipnotis sehingga beliau menjadi korban sehingga membuat miris kita semua.masih banyak lagi yang tidak bisa utarakan dan berharap kita semua agar senantiasa waspada terhadap kejahatan yang mungkin saja terjadi di tempat tinggal kita sehari.

3. Kita juga baru saja  mendapat kabar, ada seorang warga Desa Lumban Dolok yang mendapat penyakit leukimia( kekurangan darah), saat ini sudah berobat di Rumah Sakit yang ada Medan selama 6 bulan belum juga sembuh, dan saat ini  mereka sangat  membutuhkan biaya  dan sangat mengharapkan bantuan untuk meringankan beban mereka selama anak itu berobat di Medan. menurut informasi yang saya terima, mereka masuk keluarga kurang mampu, dan sehabis habis Apel  gabungan ini, berharap kita semua agar jangan meninggalkan barisan dan  kita mengadakan donasi  untuk kita serahkan keluarga tersebut. 

Masih dalam tempat yang sama, sesudah Apeo gabungan selesai, penggalangan dana untuk biaya berobat atas nama Muhammad Safi'i dilakukan kepada seluruh peserta Apel Gabungan, dan telah terkumpul sebesar 1, 2 juta rupiah.





Selang beberapa jam kemudian, orang tua Muhammad Safi'i datang ke kantor Camat untuk diserahkan bantuan tersebut kepada mereka dan batuan yang terkumpul dari Apel gabungan dan bantuan yang lain  berjumlah 1,7 juta rupiah .

Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara, serahkan langsung bantuan itu, disaksikan Anggota DPRD Madina, Sulthon Nasution dan lainnya. (Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Ada 3 Point Arahan Camat Siabu Dalam Apel Gabungan Lintas Sektor.
  • 0

Terkini