Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wabup Madina Imbau Warga Agar Tidak Merakit Listrik Sembarangan.

Kamis, 05 September 2024, 15.34 WIB Last Updated 2024-09-05T08:34:56Z






Madina | jurnalpost.Net

 Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution menghimbau masyarakat agar tidak merakit listrik sembarangan.

Hal itu disampaikannya saat mengunjungi korban kebakaran di Desa Malintang Jae, Kecamatan Bukit Malintang, Madina, Rabu (4/9/2024).

"Serahkan kepada ahlinya dan jangan merakit sendiri agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan," kata Atika.

Atika juga menyampaikan agar betul-betul memperhatikan kapasitas daya listrik yang ada dalam rumah, dan jangan sampai overkapasitas.

"Ini kita saling mengingatkan, untuk meminimalisir kedepan. Mudah-mudahan kedepannya tidak ada lagi musibah kebakaran," katanya.

Selain itu Wabup Madina juga menyampaikan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi.

"Atas nama Pemkab kami mengucapkan turut berduka cita, apa yang sudah diambil Allah dalam musibah ini, diganti dengan yang lebih baik," sebut Atika.

Sementara Camat Bukit Malintang Mahdi Gultom menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wabup Madina yang telah mengunjungi korban kebakaran dan memberikan bantuan.

"Atas nama Pemerintah Kecamatan kami mengucapkan terimakasih, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban dari keluarga yang tertimpa musibah," ujarnya.

Sebelumnya peristiwa kebakaran di Desa Bukit Malintang terjadi pada Selasa (3/9) sekitar pukul 10.40 WIB

Rumah yang ditempati Nur Halimah (85) hangus terbakar dilalap api, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. ( KM/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Wabup Madina Imbau Warga Agar Tidak Merakit Listrik Sembarangan.
  • 0

Terkini