Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tiga Atlet Asal Madina Ukir Prestasi di PON XXI Sumut-Aceh.

Senin, 30 September 2024, 20.51 WIB Last Updated 2024-09-30T13:51:38Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Tiga atlet asal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berhasil mengukir sejarah dalam pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 Aceh-Sumatera Utar (Sumut).

Ketiga atlet tersebut yakni, Annisa Nasution dan Siti Khodijah Dhalimunte sebagai atlet tarung drajat kelas bebas putri Madina berhasil merebut medali perunggu.

Nabil Nawawi sebagai atlet drumband Madina berhasil merebut duam emas, satu perunggu, dan satu perak.

Bupati Madina HM Jafar Sukhairi mengapresiasi prestasi yang berhasil diukir para atlet pada pelaksanaan PON ke XXI Aceh-Sumut.

Prestasi yang diraih kata Sukhairi tidak terlepas dari dorongan, dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

"Ini tak lepas dari dukungan semua pihak. Saya mengapresiasi atas prestasi yang diukir," kata Sukhairi saat memimpin apel pagi dipelataran Masjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan, Senin (30/9/2024).

Dikatakan Sukhairi banyak prestasi yang di berhasil ditorehkan dalam pemerintahan, namun walaupun begitu tak lepas juga dari cacian dan bullyan.

"Mari kita jalani pemerintahan ini dengan sabar, ini dinamika yang harus disyukuri," sebut Sukhairi.

Sukhairi juga berterimakasih kepada seluruh jajaran Pemkab Madina atas prestasi yang berhasil ditorehkan selama pemerintahan ini.

"Saya apresiasi kepada seluruh jajaran, ini tidak mudah meski priode singkat banyak hal yang sudah diperbuat. Masyarakat pasti menilai bahwa Pemda Madina bersungguh-sunguh melakukan yang terbaik, mohon kinerja ini terus ditingkatkan," ujar Sukhairi.( KM/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Tiga Atlet Asal Madina Ukir Prestasi di PON XXI Sumut-Aceh.
  • 0

Terkini