Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sudarajat Putra Batubara Jadi Moderator Sosialisasi Pilkada Serentak Tahun 2024.

Senin, 09 September 2024, 05.49 WIB Last Updated 2024-09-08T22:51:40Z





Madina  | jurnalpost.Net 

 Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H, tampil sebagai moderator dalam Sosialisasi Pilkada Serentak Tahun 2024 yang diselenggarakan Kesbangpol Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Mandailing Natal.

Sosialisasi ini dilaksanakan di Aula Hotel Madina Sejahtera, Sabtu( 7/9), sebagai pemateri adalah Anggota KPUD Madina, Agus Salam, Kaban Kesbangpol Madina, Kapsan Budi Utomo Nasution, Kabid Perpolitikan Kesbangpol Provinsi Sumatera Utara, Bawaslu Madina.

Adapun peserta sosialisasi adalah Anggota Ormas yang ada di Madina.



Kepada media ini, Sudarajat Putra Batubara melalui selulernya mengatakan dirinya ditunjuk menjadi moderator dalam sosialisasi Pilkada Serentak Tahun 2024 yang di selenggarakan Kesbangpol Provinsi Sumatera Utara terhadap anggota Ormas yang ada di Kabupaten Mandailing Natal.

" Alhamdulilah, kegiatan sosialisasi berjalan lancar dan sukses tanpa ada halangan yang berarti," ungkapnya.




" Semua peserta sangat bersemangat sekali mengikuti acara ini , apalagi pesertanya adalah anggota ormas yang ada di Kabupaten Madina, sehingga kita yang ditunjuk sebagai moderator, sangat bersemangat sekali menjalankan amanah yang diberikan panitia kepada kita," lanjutnya lagi.

" Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini, Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Madina berjalan dengan lancar, sukses, tanpa ada halangan yang berarti,"katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Sudarajat Putra Batubara Jadi Moderator Sosialisasi Pilkada Serentak Tahun 2024.
  • 0

Terkini