Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rapat Pleno Rekapitulasi DPS Hasil Perbaikan, Di Buka Ketua PPK Siabu.

Jumat, 13 September 2024, 08.39 WIB Last Updated 2024-09-13T01:40:13Z






Madina  | jurnalppst.Net 

Panitia Pemilihan Kecamatan Siabu mengadakan rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan ( DPS- HP), dihadiri ketua PPK Siabu, Ikhsan Jaya Pulungan bersama seluruh jajarannya.

Hadir pula dalam acara itu, Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, mewakili Danramil, Batituud Koramil 12 Siabu, Peltu.H.Damanik, Panwascam Siabu, dan perwakilan Bawaslu Madina.

Peserta sosialisasi, PPS se Kecamatan Siabu, dan kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Siabu, Rabu( 11/9).

Ketua PPK Siabu mengatakan terima kasih atas kehadiran Camat Siabu, Kapolsek Siabu, mawakili Danramil, Panwascam, dan mewakili Bawaslu Madina dalam acara rapat rekapitulasi DPS- HP di Balai Desa Siabu.





" Kami menerima masukan dan pendapat dalam rapat pleno ini, dan berharap acara ini dapat berlangsung lancar dan sukses," sembari membuka acara ini dengan mengucapkan Bismillahirrom manirrohim.

Sebelumnya, Camat Siabu mengatakan kami dari pihak Kecamatan Siabu sangat mendukung penuh kegiatan ini, karena rapat ini merupakan salah satu tahapan dalam Pilkada tahun 2024.

Ia juga mengatakan Pilkada di Madina akan diadakan pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang, mudah mudahan kita mendapatkan pemimpin yang baru, untuk lima tahun yang akan datang.Oleh karena ini, mari kita sukseskan setiap tahapan Pilkada, termasuk rapat rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan yang kita laksanakan pada hari ini

Ia juga mengatakan sesabagi seorang penyelenggara Pemilu, baik tingkat Desa maupun tingkat Kecamatan, Mari kita berinovasi dalam bekerja, tingkatkan kreatifitasi dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara.

" Mari kita kerja keras, kerja cerdas dan kerja jujur, karena ditangan kalianlah nanti, kwalitas Pemilu ini seperti apa nantinya.Kalau kalian sungguh - sungguh dalam bekerja, nanti kita mendapatkan Pilkada yang berkualitas, karena data pemilih sangat menentukan sekali dalam Pilkada nanti," ungkap Putra dengan semangat.

" Sebelum kalian menjadi penyelenggara, banyak sangat kalian yang ingin jadi penyelenggara, namun kalianlah yang terpilih,kalian yang paling pantas untuk menjadi penyelenggara baik tingkat Desa maupun tingkat Kecamatan.Tunjukkanlah, kalau kalian seorang penyelenggara yang berkualitas," ungkapnya lagi.

" Semoga rapat ini berjalan sukses,lancar dan tidak halangan yang berarti," katanya.

Kapolsek Siabu Pamit Diri

Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, sewaktu memberikan sambutannya, Beliau mengatakan semalam saya mendapat info bahwa dirinya akan pinda tugas dari Kecamatan Siabu sebagai Kapolsek, dan bertugas di tempat yang baru di Polda Sumatera Utara.





Ia mengatakan beberapa hari kedepan atau mungkin seminggu lagi, kita akan serah terima jabatan dengan Kapolsek Siabu.Untuk pengamanan Pilkada di Kecamatan Siabu, Kapolsek Siabu yang baru yang akan melaksanakan tugas untuk pengamanan Pilkada di Kecamatan Siabu.

" Melalui kesempatan ini, dan berhubung tidak lama lagi saya bertugas di Kecamatan Siabu, Saya minta maaf kepada bapak- bapak dan saudara semuanya, bilamana ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan yang saya lakukan selama bertugas di Kecamatan Siabu kurang lebih 2,5 tahun lamanya. kalau di Polres Madina, saya sudah 5 kali menjadi Kapolsek, dan kalau semuanya saya sudah 6 kali menjabat Kapolsek." ungkapnya.

" Mudah mudahan hubungan baik ini tetap terjaga dengan baik dan saya hanya berharap Pilkada di Kabupaten Mandailing Natal berjalan dengan sukses dan lancar, tidak terjadi gangguan Kamtibmas," katanya.

Sementara itu, Ketua Panwascam Siabu berharap kepada  semua peserta pleno agar sungguh sungguh mengikuti  rapat ini.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Rapat Pleno Rekapitulasi DPS Hasil Perbaikan, Di Buka Ketua PPK Siabu.
  • 0

Terkini