Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PPK Siabu Gelar Rapat Koordinasi Dengan PPS Se Kecamatan Siabu.

Senin, 23 September 2024, 18.34 WIB Last Updated 2024-09-23T11:37:27Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Panitia Pemilihan Kecamatan Siabu mengadakan rapat  koordinasi dengan PPS se Kecamatan Siabu, di Aula Balai Desa Siabu, Minggu siang( 22/ 9).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PPK Kecamatan Siabu, Ikhsan Jaya Pulungan, bersama jajaran PPK.




Ketua PPK Siabu, Ikhsan Jaya mengatakan hari ini, kita mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh PPS yang ada di Kecamatan Siabu, dalam rangka pembentukan tingkat  KPPS yang ada di Desa masing masing.

Masih kata Ikhsan, Rapat koordinasi ini sangat perlu dilaksanakan agar perekrutan anggota KPPS dapat berlangsung lancar dan sukses, dan tidak ada halangan dan rintangan untuk perekrutan itu nanti.

Ia menyarankan kepada PPS , dalam perekrutan anggota KPPS, harus sesuai dengan syarat yang ditentukan sesuai dengan Peraturan KPU, jangan buat kebijakan di Desa masing masing karena sudah tentu melanggar aturan yang  sudah ditetapkan.

" Utamakan calon anggota KPPS yang sudah berpengalaman, dan orang- orang yang mempunyai kapasitas sebagai penyelenggara, Mohon dipertimbangkan secara objectivitas untuk calon anggota KPPS," ungkap Ikhsan.





" Kawan- kawan PPS harus lebih selektif lagi dalam memilih calon anggota KPPS, salah menentukan anggota akan berakibat fatal nantinya dalam pemilihan tanggal 27 Nopember 2024 mendatang," lanjutnya.





" Mudah mudahan kawan- kawan PPS tetap semangat dalam perekrutan calon Anggota KPPS, karena kita tahu, jumlah TPS dalam Pilkada ini berkurang drastis, otomatis dalam petugas  yang direkrut akan berkurang dibandingkan dengan Pileg dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang lalu," katanya.

Perekrutan calon anggota KPPS dimulai tanggal 17  September - 28 September 2024.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • PPK Siabu Gelar Rapat Koordinasi Dengan PPS Se Kecamatan Siabu.
  • 0

Terkini