Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Gelar Sambang Tiga Pilar Di Pasar Tumpah Sinonoan.

Kamis, 05 September 2024, 05.20 WIB Last Updated 2024-09-04T22:21:23Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif  diwilayah hukum Polsek Siabu, Personil Polsek Siabu bersama Babinsa Koramil  12 Siabu, dan Kasi Trantibum Kecamatan Siabu, Madong Lubis mengadakan kegiatan sambang tiga pilar di Pasar Tumpah Sinonoan, Rabu ( 4/9).

Kegiatan itu, dihadiri langsung Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution S.H, melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar, Kanit Intel Polsek Siabu, Aipda M.T.Rambe dan lainnya.

Disamping itu ada juga personil dari Babinsa Koramil 12 Siabu, Serka Median Pasaribu.




Adapun kegiatan sambang Tiga Pilar adalah mengunjungi objek vital, seperti BRI Sub Siabu, Mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan melakukan dialogis kepada pedagang yang ada di pasar tumpah di Sinonoan.

Kepada media ini, Kapolsek Siabu, AKP.Jamaluddin Nasution melalui Kanit Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin mengatakan  Alhamdulillah ,kegiatan sambang tiga Vital dalam pengamanan objek vital di wilayah hukum Polsek Siabu berjalan dengan lancar dan sukses.




Ia juga mengatakan selain itu,kita mengatur lalu lintas di pasar tumpah Sinonoan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di jalan raya, dan kita juga mengadakan sambang dialogis dengan pedagang agar berhati hati atas terjadinya copet, dan hal hal  lain yang memungkinkan terjadinya kejahatan di pekan Sinonoan.

" Kalau ada hal hal yang memungkinkan terjadinya gangguan Kamtibmas, segera lapor kepada kita agar kita tindak lanjuti dengan segera," katanya.




Senada juga diucapkan Kasi Trantibum Kecamatan Siabu, Madong Lubis mengatakan dirinya hadir bersama personil Polsek Siabu dan Babinsa untuk mengecek situasi di Pekan Sinonoan untuk memastikan situasi keamanan tetap aman dan kondusif.

" Kita hadir mewakili pak Camat Siabu untuk melakukan monitoring di Pekan Sinonoan bersama Polsek Siabu dan Babinsa, Alhamdulillah, semua kegiatan berjalan lancar dan sukses.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Gelar Sambang Tiga Pilar Di Pasar Tumpah Sinonoan.
  • 0

Terkini