Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Gelar Patroli Tiga Pilar Untuk Pengamanan Objek Vital di Kecamatan Siabu.

Kamis, 19 September 2024, 15.59 WIB Last Updated 2024-09-19T09:00:10Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu, dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution  S.H, mengadakan Patroli Tiga Pilar dalam  pengamanan objek vital di Kecamatan Siabu, yang dipimpin langsung, Kapolsek Siabu AKP.Jamal Nasution SH,dalam hal ini diwakili, Kanit Intel Polsek Siabu,   Aiptu.M. Rambe S.H, bersama Kanit Shabara Polsek Siabu, Bripka Syahrin Batubara, kamis( 19/9).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Danramil 12 Siabu, Serka M.H.Pwsaribu,Camat Siabu melalui Kasi Trantibum, Madong Lubis S.E.





Adapun objek vital yang diamankan kecamatan Siabu adalah SPBU Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina dan Bank BRI Sub Siabu, Desa Sinonoan, Kecamatan Siabu, Madina, serta pusat perbelanjaan  HSS Mart, Desa Huraba, Kecamatan Siabu, Madina.

Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution, melalui Kanit Intel Polsek Siabu, Aiptu M.Rambe SH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam pengamanan  objek vital di Kecamatan Siabu yang  dilakukan secara rutin dengan melaksanakan patroli dan melibatkan tiga pilar yang ada di Kecamatan Siabu.



" Kita mengadakan patroli dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di Objek Viral yang ada di Kecamatan Siabu ,sekaligus antisipasi 3C( Curas, Curat dan Curanmor ) yang ada di wilayah hukum Polsek Siabu.




"Hasil kegiatan berjalan lancar, sitkamtibmas tetap aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Siabu.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Gelar Patroli Tiga Pilar Untuk Pengamanan Objek Vital di Kecamatan Siabu.
  • 0

Terkini