Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Berikan Pesan - Pesan Kamtibmas Kepada Warga.

Jumat, 27 September 2024, 06.31 WIB Last Updated 2024-09-26T23:32:07Z







Madina  | jurnalpost.Net 

Demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan  kandusif di wilayah Hukum Polsek Siabu, Kapolsek Siabu  AKP.Saszorro Efendi S.H,  melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar  mengadakan sambang dialogis kepada warga di  kedai Kopi dekat SMA Negeri 1 Siabu, jalan Aek Milas, Kelurahan Siabu, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, kamis( 26/9).

Kapolsek Siabu melalui  Kanit Binmas AIPTU  NA'AMUDDIN Siregar dalam himbauannya mengatakan  Kepolisian akan hadir  di tengah tengah masyarakat untuk silaturahmi dan menyambangi serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Ia juga mengatakan  dimana dalam situasi jelang pemilu yang akan segera di laksanakan di wilayah Mandailing Natal khususnya untuk wilayah hukum Polsek Siabu agar masyarakat tetap rukun dan jangan mau terpancing issue atau pun hoax yang bakal banyak beredar baik lewat lisan maupun medsos yang tujuannya menimbulkan konflik untuk memecah belah diantara masyarakat.





Masih kata  Naamuddin berharap  kepada tetap rukun dan damai, karena seperti kata orangtua dulu, hita on suang do songon rante ni jala raparsambung marsi ranggoman boti na markoum marsisolkot, boti hita do na jolo hita juo do na sannari les na hita juo dei aduan, mare ma hita on tampar marsipagodangan anso terbangun madinanta on jadi madani.

Ia juga  menghimbau warga agar Tidak membuka lahan atau kebun dengan cara di bakar karena dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan ( Karhutlah). Selanjutnya tetap waspada di cuaca yang kurang menentu saat ini, tetap jaga kesehatan dan waspada bahaya bencana. Semoga kita semua tetap dalam lindungan ampunan dan Barokah dari Allah SWT.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Berikan Pesan - Pesan Kamtibmas Kepada Warga.
  • 0

Terkini