Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Madina terlibat dalam karya bhakti semarak HUT ke-79 TNI di Panyabungan

Senin, 30 September 2024, 04.25 WIB Last Updated 2024-09-29T21:26:15Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Personel Polres Mandailing Natal (Madina) dan Polsek Panyabungan terlibat dalam karya bhakti untuk menyambut HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Sabtu (28/9/2024).

Dalam karya bhakti tersebut, Polres Madina dan Polsek Panyabungan ikut serta membantu Personel Koramil 13 Panyabungan, beserta forum koordinasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam) membersihkan aliran sungai Aek Mata.

Keterlibatan Polisi dalam kegiatan itu sesuai dengan Surat Perintah (Sprint) Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh, SH SIK nomor 1270/IX/HUK.6.6/2024 tanggal 27 September 2024.




Sebanyak 12 personel Polres Madina dan Polsek Panyabungan yang dipimpin Ipda Samsuri Nasution terlibat mulai dari kegiatan apel hingga pelaksanaan kebersihan di beberapa titik sepanjang sungai Aek Mata.

Kapolres Madina mengatakan, sinergitas TNI-POLRI harus tetap terjaga. Dia berharap usia TNI yang sudah menginjak 79 tahun pada 5 Oktober mendatang, TNI-POLRI semakin dekat dengan rakyat.

Di lain sisi, Arie Sofandi Paloh juga mengapresiasi kinerja Koramil 13 Panyabungan yang telah rutin menjaga kelestarian sungai Aek Mata. Pasalnya, sungai tersebut adalah salah satu icon Kota Panyabungan.




"Kelestarian sungai harus tetap terjaga kelestariannya. Kami bangga, rekan-rekan TNI bersama Forkompimcam selalu menjaga lingkungan termasuk sungai Aek Mata," ucapnya.

Kegiatan karya bhakti dalam menyambut HUT ke-79 TNI itu berjalan lancar. TNI, Polri, dan masyarakat bergotong royong membersihkan sungai.

(HPM/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polres Madina terlibat dalam karya bhakti semarak HUT ke-79 TNI di Panyabungan
  • 0

Terkini