Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

*Polres Madina Siap Amankan Pelantikan Anggota DPRD di Gedung Serbaguna

Senin, 02 September 2024, 14.17 WIB Last Updated 2024-09-02T07:18:25Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Polres Mandailing Natal (Madina) siap mengamankan jalannya pelantikan 40 Anggota DPRD Madina periode 2024-2029 di aula Gedung Serbaguna H. Amru Daulay, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Senin (2/9/2024).

Pengamanan pelantikan Anggota DPRD tersebut dimulai dari apel yang dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Markas Polres Madina. Kabag Ops AKBP Muhammad Rusli.

Sementara peserta apel yakni para Pejabat Utama (PJU), Para Kepala Unit (Kanit), Kaur Bin Opsnal (KBO) dan 150 personel yang ikut pengamanan dalam surat perintah (Sprint).



Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh melalui Kabag Ops mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang hadir dalam apel sprint pengamanan pelantikan Anggota DPRD Madina.

Kabag Ops menyampaikan, amanah yang diberikan dalam pengamanan agar dilakukan dengan penuh ikhlas dan bekerja penuh rasa tanggung jawab.





"Agar dalam pelaksanaan tugas hari ini dilakukan sesuai SOP dan tetap memantau perkembangan situasi," katanya.

Apel pengamanan pelantikan DPRD Madina di Mapolres Madina berjalan aman dan kondusif. Pasca apel, personel yang terlibat pengamanan segera bergerak menuju lokasi pelantikan.

(HPM/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • *Polres Madina Siap Amankan Pelantikan Anggota DPRD di Gedung Serbaguna
  • 0

Terkini