Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

*Polres Madina Dukung Pelestarian Biografi Ulama Bersama Komunitas Al-Mandili*

Sabtu, 07 September 2024, 06.14 WIB Last Updated 2024-09-06T23:15:28Z







Madina  | jurnalpost.Net 

Komunitas Al-Mandili bersilaturahmi dengan Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh, S.H S.I.K di Lobby Tantya Sudhirajati Mapolres Madina, Kamis (5/9/2024) pukul 14.00 Wib.

Ikut serta mendampingi Kapolres Madina yakni, Kasat Binmas AKP Saszorro Efendi dan Kasat Intelkam AKP T Romi Manik, SH dan tamu dari Komunitas Al-Mandili dihadiri sejumlah pengurus.

Silaturahmi tersebut membahas tentang pelestarian biografi ulama dari Madina dan peradaban Islam di Madina. 




Selaku komunitas pecinta ulama dan berupaya menggali soal ulama yang telah mendahului, komunitas ini meminta Polres Madina agar mendukung segala program positif yang dijalankan oleh Al-Mandili.

Jujur, Kapolres Madina mengaku bangga dikunjungi oleh Komunitas Al-Mandili. AKBP Arie juga mendukung segala program Al-Mandili tentang pelestarian biografi ulama yang berasal dari Kabupaten Madina.

"Ulama merupakan salah satu golongan manusia yang dimuliakan Allah SWT. Tentu dengan merawat biografi para ulama kita yang terdahulu, Polres Madina siap mendukung hal itu," kata Arie.





Alumni Akpol 2005 ini juga meminta Komunitas Al-Mandili ikut serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat. 

"Baik itu lewat dakwah maupun konten dakwah di media sosial, saya berharap rekan-rekan yang bergabung di Komunitas Al-Mandili berkontribusi dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di Madina ini," ujar Kapolres.

Silaturahmi antara Kapolres Madina, pejabat utama dan Komunitas Al-Mandili berlangsung baik dan penuh kekeluargaan. 

Komunitas Al-Mandili mangajak Polres Madina bergandengan tangan mendukung program merawat biografi pelestarian ulama di Bumi Gordang Sambilan.

(HPM / Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • *Polres Madina Dukung Pelestarian Biografi Ulama Bersama Komunitas Al-Mandili*
  • 0

Terkini