Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pengajian Akbar Majelis Ta'lim Se Kecamatan Siabu, Dihadiri Kakan Kemenag Madina Bersama Forkopimca Siabu.

Senin, 30 September 2024, 20.54 WIB Last Updated 2024-09-30T13:55:33Z





Madina  | jurnalpost.Net 

 Pengajian  Akbar Majelis Ta'lim se Kecamatan Siabu yang merupakan rutin setiap bulan dibawah binaan Kelompok Kerja Penyuluh Agama Kecamatan Siabu( POKJA- LUH) yang diketuai Muhammad Iqbal Nasution, dengan menghadirkan pengajian Majelis Ta' Lim yang ada di Desa/ Kelurahan se Kecamatan Siabu.

Minggu( 29/9), Pengajian Akbar Majelis Ta'lim yang diadakan di lapangan samping Aek Badan, Desa Tangga Bosi II, dihadiri langsung Kepala Kantor Urusan Agama Kabupaten Mandailing Natal, H.Maranaek Hasibuan S.Ag.M.A. bersama Forkopimca Siabu, diantaranya, Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H, didampingi Ketua PKK Kecamatan Siabu, Ny.Minda Rahmayanti Nasution.

Turut hadir pula, mewakili Kapolsek Siabu, Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar, Babinsa Koramil 12 Siabu, Sertu Idham, Korwil IV Pendidikan Siabu, Rusdi Lubis.

Acara pengajian itu turut dihadiri, Kades Tangga Bosi II, Pandapotan Nasution, Kades Tangga Bosi II, Muharuddin Lubis, dan Kades Tangga  Bosi 1.




Kakan Kemenag Madina,  H.Maranaek Hasibuan mengatakan kehadiran saya dalam pengajian ini, merupakan kunjungan perdana sebagai Kakan Kemanag Madina, dan sudah menjabat selama 2 Minggu.

Masih kata Kakan Kemanag, Kegiatan Pengajian Akbar  Majelis Ta'lim se Kecamatan Siabu sangat baik sekali untuk memperkuat hubungan ukhuwah islamiyah sesama anggota Majelis Ta'lim yang ada di Kecamatan Siabu.

" Saya sangat sepakat sekali, apa yang diutarakan Camat Siabu dalam sambutannya tentang pemberdayaan Majelis Ta'lim yang lebih luas sekali," ungkapnya.

Ia berpesan agar kegiatan ini terus ditingkatkan, jangan pernah berhenti pangajian ini, dan mari kita bina kekompakan, persatuan dan kesatuan di Kecamatan Siabu, sekaligus berharap agar dalam masa Pilkada ini, pilihan boleh beda, tetapi  kebersamaan harus kita jaga bersama.

Sementara itu, Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara mengatakan selamat datang kepada bapak Kakan Kemenag Madina di Kecamatan Siabu, dalam acara pengajian Akbar Majelis Ta' Lim se Kecamatan Siabu.




Ia juga mengatakan kita harus mengembangkan potensi yang ada dalam Pengajian Majelis Ta'lim yang ada di Kecamatan Siabu.Sudah saat kita membuat suatu usaha baik berbentuk Koperasi atau badan usaha lainnya untuk meningkatkan pendapatan keluarga bagi anggota Majelis Ta' lim yang ada di Kecamatan Siabu.

" Semoga pengajian ini tetap berlanjut setiap bulan, dan kita mendapat limpahan Rahmat dari Allah SWT, " katanya.

Pengajian Akbar Majelis Ta'lim se Kecamatan Siabu dihadiri hadir langsung Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Siabu, Edi Agusman S.H.I.,M.A, bersama Penyuluh Agama yang ada di Kecamatan Siabu.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pengajian Akbar Majelis Ta'lim Se Kecamatan Siabu, Dihadiri Kakan Kemenag Madina Bersama Forkopimca Siabu.
  • 0

Terkini