Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemkab Madina Gelar Pisah Sambut Pergantian Forkopimda, Mulai dari Kajari, PN, dan Pabung .

Jumat, 13 September 2024, 08.36 WIB Last Updated 2024-09-13T01:36:27Z

            




  Madina  | jurnalppst.Net                                                                  

 Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar acara pisah sambut pergantian Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) acara pisah sambut dilaksanakan di Pendopo rumah dinas Bupati Rabu (11/09/2024).

Pergantian tiga Forkopimda yang dipisah sambutkan yakni, Kepala Kejaksaan Negeri  (Kajari) dari Novan Hadian SH.MH kepada Muhammad Ikbal SH.MH, kemudian Ketua Pengadilan Negeri (PN) dari Arief Yudiarto SH.MH kepada Ridwan Herafiansyah SH MH, dan Perwira Penghubung (Pabung) 0212/TS dari Mayor Infanteri David Sidabutar kepada Mayor Infanteri Takbir S.Pd.

Bupati Madina H.M Jafar Sukhairi Nasution 
dalam sambutannya menyampaikan, malam ini merupakan malam pisah sambut ada rasa haru rasa bangga dan rasa senang karena ada perpisahan, selamat jalan kepada Kajari, ketua PN, Pabung semoga ditempat baru semakin sukses.

"Banyak nostalgia yang kami rasakan bersama, dan saya mewakili jajaran Pemkab Madina memohon maaf, hal -hal yang kurang berkenan, tutur kata dan sikap kami selama ini," ungkap Sukhairi.

Bupati juga mengatakan kepada Kajari, Ketua Pengadilan dan Pabung yang baru bertugas di Madina "mendapat lindungan Allah SWT dan selamat bertugas," sebutnya.

Sukhairi menyampaikan, saat ini memasuki tahun politik mari kita jadikan ajang memilih pemimpin, dan jangan jadikan tahun politik ini untuk memecah belah, dan berharap Pilkada jadi ajang adu gagasan.

"Tahun politik ini mari jadikan untuk menata kehidupan dan menata Kabupaten Madina agar lebih baik dan berharap pemimpin kedepan adalah pemimpin yang tangguh dan kuat," harapnya.( KM/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Madina Gelar Pisah Sambut Pergantian Forkopimda, Mulai dari Kajari, PN, dan Pabung .
  • 0

Terkini