Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Sinonoan Bagikan BLT- DD Tahap III Kepada Warga.

Kamis, 26 September 2024, 19.22 WIB Last Updated 2024-09-26T12:22:55Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Pemerintah Desa Sinonoan, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal membagi Bantuan Langsung Tunai yang berasal Dana Desa tahap III( BLT- DD), sebanyak 46 KPM.

Pembagian BLT ini dilaksanakan di Kantor Desa Sinonoan, kamis( 26/9), dihadiri langsung Kades Sinonoan, Henri Hayadi Nasution, bersama jajarannya.

Amatan awak media, warga yang menerima BLT dari Pemdes Sinonoan,nampak dengan wajah riang gembira sambil menyalami Kepala Desa bersama perangkat Desa yang hadir dalam pembagian itu.

Salah satu warga penerima BLT, Dodi Sihombing mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Sinonoan yang telah memberikan BLT kepadanya.





Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang terus mengadakan pembagian BLT kepada warga, melalui Dana Desa.

" Semoga program ini berjalan terus, dan warga sangat terbantu atas adanya program BLT yang berasal dari Dana Desa," katanya.

Sementara itu, Kades Sinonoan, Henri Hayadi Nasution mengatakan warga yang menerima BLT yang berasal dari Dana Desa berjumlah 46 KPM.

" Pembagian BLT ini adalah tahap III tahun 2024,mudah mudahan warga yang mendapat BLT dari Dana Desa, dapat terbantu dengan pembagian BLT ini," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Sinonoan Bagikan BLT- DD Tahap III Kepada Warga.
  • 0

Terkini