Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Sihepeng Lima, Bangun Lampu Jalan Perbatasan Madina Dengan Tapanuli Selatan.

Kamis, 05 September 2024, 05.17 WIB Last Updated 2024-09-04T22:17:35Z





Madina  | jurnalpost.Net 

 Pemerintah Desa Sihepeng Lima, Kecamatan Siabu, Kabupaten  Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara membangun lampu Tenaga Surya Di Perbatasan Kabupaten Mandailing Natal Dengan Kabupaten  Tapanuli Selatan.

Pembangunan lampu jalan itu mendapat apresiasi pengguna jalan raya, berkat kepedulian Pemerintah Desa Sihepeng Lima dalam memperhatikan, keamanan,  keselamatan, ketertiban berlalu lintas di daerah itu.

Nampak sepanjang jalan diperbatasan itu,lampu terang benderang, diperkirakan lebih 10 unit lampu jalan tenaga Surya dibangun, ditambah lagi lampu penerangan jalan yang sudah ada sebelumnya.

Kepada media ini,  Kades Sihepeng Lima, Solehuddin Nasution mengatakan lampu jalan itu dibangun untuk menerangi pengendera Kenderaan Bermotor melintasi perbatasan itu, sekaligus memudah warga kita yang berada ditempat untuk beraktivitas dimalam hari, tanpa ada rasa takut dan was was bila berada  ditempat itu.

" Kalau lampu mati, Lampu jalan yang kita bangun tetap menyala, karena lampu yang kita bangun itu adalah lampu tenaga Surya," ungkap Kades melalui selulernya , Rabu( 4/9).

" Lampu yang kita bangun didaerah itu ada sekitar 10 unit," lanjutnya lagi.

" Mudah mudahan, lampu jalan yang kita bangun dapat bermanfaat bagi masyarakat dan warga yang melintasi di daerah itu, sehingga selamat dalam perjalanannya menuju tempat tujuannya,"katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Sihepeng Lima, Bangun Lampu Jalan Perbatasan Madina Dengan Tapanuli Selatan.
  • 0

Terkini