Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Pintu Padang Jae, Bagikan BLT- DD Kepada Warga.

Kamis, 26 September 2024, 19.19 WIB Last Updated 2024-09-26T12:19:58Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Pemerintah Desa Pintu Padang Jae, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal membagikan Bantuan Langsung Tunai   yang berasal dari Dana- Desa Kepada Warga, di Kantor Kepala Desa, Selasa yang lalu( 24/9).

Pembagian BLT ini diserahkan langsung kepada Kepala Desa Pintu Padang Jae, Monang Pulungan, didampingi seluruh jajaran perangkat Desa.

Kepada media ini, Kades Pintu Padang Jae, Monang Pulungan melalui selulernya mengatakan pembagian BLT ini, kita lakukan untuk membantu beban warga.

Ia juga mengatakan pembagian ini kita berikan sekaligus untuk tahap III dan Tahap IV untuk tahun 2024.




" Alhamdulillah, pembagian BLT ini berlangsung dengan lancar dan sukses,tanpa ada halangan yang berarti," ungkap Kades.

" Masyarakat yang mendapat BLT yang berasal dari Dana Desa, mengucapkan terima kasih Pemerintah yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat melalui Dana,"lanjutnya, sambil menirukan ucapan warga kepada Pemerintah melalui Pemdes.

Masih kata Kades, kita juga  mengharapkan kepada warga Penerima BLT agar mempergunakan bantuan ini kepada hal hal yang perlu saja.

" Jangan belikan kepada untuk hal- hal yang perlu, tetapi pergunakanlah uang itu untuk keperluan hidup sehari hari," lanjutnya lagi.

" Mudah mudahan dengan adanya BLT - DD, masyarakat penerima BLT dapat terbantu untuk biaya hidup sehari hari," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Pintu Padang Jae, Bagikan BLT- DD Kepada Warga.
  • 0

Terkini