Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Huta Godang Muda Apresiasi Warganya Yang Bergotong Royong.

Rabu, 25 September 2024, 02.42 WIB Last Updated 2024-09-24T19:42:44Z






Madina | jurnalpos.Net

Pemerintah Desa Huta Godang Muda, Kecamatan Siabu, Kabupaten  Mandailing Natal, dibawah kepemimpinan Banuara Lubis sangat mengapresiasi warga Dusun Aek Garut yang telah we mengadakan gotong royong di lingkungan tempatnya setiap sekali dua Minggu.


Hal itu diungkapkan Kades Huta Godang Muda, Banuara Lubis  kepada media ini, Selasa  ( 24/9),melalui selulernya.

Ia mengatakan semalam warga Desa Huta Godang Muda yang berada di Dusun Aek Garut mengadakan gotong royong untuk pembuatan jalan menuju Dusun Aek Garut, agar anak - anak sekolah baik SD, SMP dan SMA dapat lebih mudah pergi dan pulang dari sekolah.




Masih kata Banuara, kegiatan itu sangat rutin sekali oleh yang warganya yang berada di Dusun Aek Garut, dengan jumlah Kepala Keluarga 151 Kepala Keluarga, dengan 2 lokasi yang berbeda.Lokasi pemukiman berjumlah 136 KK, dan  lokasi warga  dekat penyeberangan Dusun Aek Garut Dengan Desa Huta Godang Muda, ada 15 KK.

" Atas nama Pemerintah Desa Huta Godang Muda sangat mengapresiasi langkah warga Dusun Aek Garut yang mengadakan kegiatan gotong royong untuk membuat jalan untuk anak sekolah dan warga yang ingin melintasi daerah tersebut," ungkapnya.

" Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Pemerintah Pusat agar memberikan perhatian penuh kepada warga Desa Huta Godang Muda secara keseluruhan, khususnya Warga Dusun Aek Garut agar membangun akses jalan yang memadai kepada Dusun Aek Garut yang merupakan anak Desa Huta Godang Muda, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Huta Godang Muda Apresiasi Warganya Yang Bergotong Royong.
  • 0

Terkini