Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Gunung Manaon Hadiri Kegiatan Masyarakat Desa Gunung Manaon.

Sabtu, 28 September 2024, 23.32 WIB Last Updated 2024-09-28T16:34:18Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Pemerintah Desa Gunung Manaon, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal dibawah Kepemimpinan Kepala Desa, Ahmad Said Pulungan, selalu menghadiri kegiatan masyarakat yang diadakan di Desa- Nya.

Sabtu malam( 28/9), Kades Gunung Manaon, Ahmad Said Pulungan beserta seluruh jajarannya datang menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad S.A W, yang diadakan dihalaman Mesjid Al Ikhlas, disponsori Santri- santriwati Ponpes Musthafawiyah Purba Baru.

Dalam kesempatan itu, Kades Gunung Manaon, Ahmad Said Pulungan memberikan sambutannya dalam acara peringatan itu tersebut.




Dalam kesempatan yang lain, Pemerintah Desa Gunung Manaon selalu mengadakan kegiatan Kultum setiap hari Jum'at pagi selesai sholat shubuh.

Dalam kesempatan itu, Pemdes Gunung Manaon membagikan sarapan kepada jemaah mesjid Al Ikhlas.

Kepada media ini, Kades Gunung Manaon, Ahmad Said Pulungan, melalui selulernya mengatakan kita dari Pemerintah Desa Gunung Manaon selalu mendukung kegiatan. Masyarakat yang di adakan di desa ini.





Ia juga mengatakan begitu juga setiap Jum'at pagi, Kita Pemerintah Desa Gunung Manaon selalu mengatakan kegiatan Kultum setiap Jum'at pagi sebagai upaya untuk meningkatkan  keimanan  dan ketaqwaan kepada Allah SWT, agar Desa kita dapat terus maju menuju Desa yang Mandiri dan Berakhlakul Karimah.

Informasi yang dapat dihimpun media ini, Minggu malam tanggal 29 September 2024, Masyarakat Desa Gunung Manaon akan mengadakan pengajian untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1446, yang akan diadakan dilapangan Mesjid Al Ikhlas Gunung Manaon.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Gunung Manaon Hadiri Kegiatan Masyarakat Desa Gunung Manaon.
  • 0

Terkini