Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PC Muslimat NU Kabupaten Madina Lantik Pengurus Ranting Natal, Sekaligus Peringati Maulid Nabi.

Sabtu, 28 September 2024, 23.46 WIB Last Updated 2024-09-28T16:47:20Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Mandailing Natal melantik pimpinan ranting kecamatan Natal, sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, yang dilaksanakan di lapangan bola kaki. Sabtu (28/09/2024).

Pelantikan pimpinan ranting se PAC Muslimat NU Kecamatan Natal priode 2024-2028, Ny.Hj.Eli Mahrani Ja'far Sukhairi Nasution, menyampaikan selamat kepada pimpinan ranting dan pengurus yang baru saja di lantik.

Eli Mahrani berpesan kepada pimpinan dan pengurus yang baru dilantik, untuk dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan AD/RT Muslimat NU.





"Saya berharap muslimat NU kedepan dapat lebih baik maju, berkembang dan muslimat NU harus mempunyai sumber daya yang tangguh dan mandiri," sebut Eli Maharani dalam sambutannya.

Muslimat NU harus mampu menjadi contoh bagi kaum perempuan dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegera, dan berkontribusi dalam memberdayakan perempuan di Kabupaten Madina.

"Mari kita perkokoh tali silaturrahmi, bentuk pengajian disetiap ranting adakan pertemuan dan pengajian secara rutin," pintanya.

Eli Mahrani berharap dengan memperingati maulid nabi Muhammad SAW, marilah kita bermuhasabh diri, dan selalu bersalawat kepada Rosulullah.( KM/ Zakaria).
Komentar

Tampilkan

  • PC Muslimat NU Kabupaten Madina Lantik Pengurus Ranting Natal, Sekaligus Peringati Maulid Nabi.
  • 0

Terkini