Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

ON MA, Harapan Baru Warga Desa Gunung Manaon.

Sabtu, 28 September 2024, 23.54 WIB Last Updated 2024-09-28T16:56:04Z





Madina  | JURNALPOST.NET 

Pasangan H. Harun Mustafa Nasution-  H.Ichwan Husein Nasution, ON MA  " salah satu kontestan Pilkada  Madina dengan no urut 1, terus menyapa  warga untuk meraih simpati warga untuk dapat memenangkan Pilkada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang.

Sabtu( 28/9), Calon Wakil Bupati Madina No urut 1, H.Ichwan Husein Nasution datang menyapa warga Desa Gunung Manaon, Kecamatan. Panyabungan, Madina.

Beliau disambut emak- emak didampingi beberapa tokoh masyarakat, dan perwakilan Naposo- Nauli Bulung Desa Gunung Manaon.

Acara silaturahmi berlangsung dengan santai, dan penuh rasa kekeluargaan, sebagai harapan baru sebagai calon Pemimpin masa depan di Kabupaten Mandailing Natal, Bumi Godang Sambilan.

Kepada media ini, salah satu warga Desa Gunung Manaon, Ali Rajo Nasution( 57) mengungkapkan  dirinya sangat senang atas kedatangan H.Ichwan Husein yang merupakan Calon Wakil Bupati Madina,  pasangan dari  Harun- Ichwan.





Ia juga mengatakan dari pertemuan tersebut, banyak sekali hikmah yang kita dapatkan  diantaranya adalah: 
1.Pasangan Harun- Ichwan adalah pasangan yang sangat komplit  sekali yang dapat saling menutupi satu sama lainnya.Mereka tidak menawarkan janji janji manis kepada warga yang datang menyambut mereka ke Desa kita ini, tetapi mereka menawarkan konsep untuk membangun Mandailing Natal dimasa yang akan datang apabila dipercayai rakyat untuk memimpin Madina masa bakti 2024- 2029.

2.H.Ichwan sebagai calon Wakil Bupati Madina no urut 1, selalu mengingatkan kita yang hadir dalam acara silaturahmi ini agar senantiasa untuk terus meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, dan pilihlah  pemimpin yang dapat mengayomi warga  dengan baik.

Ia juga mengatakan sebagai salah satu warga Desa Gunung Manaon, dirinya melihat  pasangan Harun- Ichwan adalah pasangan yang religius dan pas sekali untuk memimpin Kabupaten Mandailing Natal.

Ia berharap kepada pasangan Harun- Ichwan , bilamana nanti dapat terpilih sebagai Bupati Madina- Wakil Bupati Madina untuk periode 2024- 2029 mendatang agar memperhatikan Desa Gunung Manaon yang merupakan Desa tertinggal di Kecamatan Panyabungan.Masih banyak yang harus dibangun di Desa Gunung Manaon ini terutama bidang pertanian, infrastruktur jalan , kesejahteraan warga dan lainnya.




Hal yang sama diucapkan warga lainnya, Gunung Manaon  Nasution ( 47) juga mengatakan hal yang sama, dan siap memenangkan Pasangan Harun- Ichwan di Desa Gunung Manaon.

Begitu juga Sahroni Nasution juga siap memenangkan Pasangan Harun- Ichwan Di Desa Gunung  Manaon.( Tim MJP Madina).
Komentar

Tampilkan

  • ON MA, Harapan Baru Warga Desa Gunung Manaon.
  • 0

Terkini