Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mahdi Gultom S.Pd: Alhamdulillah, Kegiatan Perjusami, Lancar Dan Sukses.Madina,

Rabu, 11 September 2024, 03.50 WIB Last Updated 2024-09-10T20:51:59Z



Madina  | jurnalpost.Net 

Kegiatan Pramuka,  Perkemahan Jum'at, Sabtu Dan Minggu( Perjusami) Kwartir Cabang ( Kwarcab) Kabupaten Mandailing Natal yang diadakan di lapangan Bola Malintang Jae, berlangsung mulai tanggal 6 September 2024  sampai dengan 8 September 2024, dihadiri langsung Pembina Pramuka Kabupaten Madina, Atika Azmi Utammi Nasution bersama Ka Kwarcab Madina, Drs.Lismulyadi Nasution,M.M, dan jajarannya.

Acara Perjusami juga dihadiri Kamabiran yang ada di Kabupaten Mandailing Natal, termasuk. Kamabiran Bukit Malintang, Mahdi Gultom S.Pd, Kamabiran Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H, Camat Panyabungan Utara, Hasan Basri Rangkuti, dan lainnya.

Sebagai tuan rumah acara Perjusami yang dilaksanakan di kecamatan Bukit Malintang, Camat Bukit Malintang, selaku Kamabiran Kecamatan Bukit Malintang, Mahdi Gultom S.Pd siap menyukseskan acara tersebut.





Selasa( 9/9), Camat Bukit Malintang di ruang kerjanya mengutarakan Alhamdulillah, Kegiatan Perjusami yang di adakan di Kecamatan Bukit Malintang berjalan dengan sukses dan lancar," Alhamdulillah, Kegiatan Perjusami lancar dan sukses," ungkapnya.

" Semua rangkaian kegiatan dapat dilalui dengan baik, dengan dukungan penuh Kwarcab Madina, kami dari panitia lokal dapat terbantu sekali," lanjutnya.

Ia juga menjelaskan adapun bantuan dari Kwarcab Madina adalah teratak, kursi, sound system dan lainnya.

" Saya selaku Kamabiran  Bukit Malintang mengucapkan terima kasih kepada Kwarcab Madina yang telah mendukung penuh kegiatan Perjusami di Kecamatan Bukit Malintang, sehingga tidak ada kendala yang berarti," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Mahdi Gultom S.Pd: Alhamdulillah, Kegiatan Perjusami, Lancar Dan Sukses.Madina,
  • 0

Terkini