Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat Ucapkan Terima Kasih Kepada Puskesmas Sihepeng.

Jumat, 13 September 2024, 08.25 WIB Last Updated 2024-09-13T01:28:30Z





Madina  | jurnalppst.Net 

 Petugas dari Puskesmas Sihepeng mengadakan Pogging di Lingkungan 8, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina.Adapun tujuan pogging dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadi penyakit DBD.

Lurah Simangambat, Iswadi Idris mengatakan pogging di Lingkungan 8, Kelurahan Simangambat  dilaksanakan atas permintaan saudara Rahman Taher Nasution kepada saya, agar melakukan pogging di Lingkungan- Nya.





Ia juga mengatakan alasan diadakan pogging karena saudara kita Rahman Taher baru saja ditimpa musibah,karena putri keduanya telah meninggal dunia akibat DBD, dan saat ini, ada anak saudara kita itu, sedang dirawat di Rumah Sakit Padang Sidempuan, juga karena DBD.

Masih kata Iswadi, Mendengar ucapan saudara kita itu, dirinya langsung mengadakan koordinasi dengan Kepala  Puskesmas Sihepeng, " Alhamdulillah, langsung di sahuti Ibu Kapus , dan telah mengadakan pogging di lingkungan 8, sehari  yang lalu," ungkapnya, Rabu( 11/9). 





" Atas nama Kelurahan Simangambat mengucapkan terima kasih kepada Puskesmas Sihepeng yang telah mengadakan pogging di Lingkungan 8, Simangambat," lanjutnya .

" Mudah mudahan dengan adanya pogging, tidak ditemukan lagi penyakit DBD di Lingkungan itu, dan saya turut mendo'akan kiranya anak dari Saudara kita Rahman Taher yang sedang dirawat di Rumah Sakit, semoga cepat sembuh," katanya.






Ditempat terpisah, Kepala Puskesmas Sihepeng, drg.Rita Asmarida Batubara mengatakan kami  selalu siap mengadakan pogging, bilamana ada penyakit DBD di daerah itu.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat Ucapkan Terima Kasih Kepada Puskesmas Sihepeng.
  • 0

Terkini