Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat Gelar Rapat Bersama Kepling Dan Sekling Simangamb ini Agendanya.

Rabu, 25 September 2024, 03.43 WIB Last Updated 2024-09-24T20:43:49Z


Madina | jurnalpost.Net

Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S Sos,didampingi staf Kantor Lurah Simangambat, Henri Batubara S.Pd menggelar rapat bersama Kepala Lingkungan beserta Sekretaris Lingkungan se Kelurahan Simangambat, di Kantor Lurah Simangambat, senin malam( 23/9).

Adapun agenda rapat itu adalah:1. Membahas pengusulan Rumah Tidak Layak Huni untuk diusulkan kepada Pemkab Madina melalui Instansi terkait.

2. Membahas pengusulan permohonan bantuan kepada Dinas Sosial untuk untuk Anak Yatim, Piatu, dan Anak Yatim Piatu untuk dimasukkan dalam aplikasi yang ada di Dinas Sosial.





3.Menindak lanjuti hasil pembicaraan Lurah Simangambat bersama Ketua BAZNAS Madina di Aula Balai Desa Siabu dalam beberapa hari yang lalu, tentang pengaktifan UPZ di Kelurahan Simangambat sekaligus pengusulan bantuan kepada BAZNAS Madina untuk lansia yang ada di Kelurahan Simangambat.

Rapat tersebut berjalan dengan serius tetapi santai.Nampak peserta rapat mengeluarkan ide dan masukan tentang ketiga hal yang diatas, untuk sama sama diperjuangkan melalui instansi terkait di Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal," Madina Bersyukur Madina Berbenah.Kepada media ini, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos mengatakan Alhamdulillah, rapat dikantor lurah bersama Kepala Lingkungan dan Sekretaris Lingkungan yang ada di Kelurahan Simangambat berjalan dengan lancar.

Ia juga mengatakan terima kasih kepada Kepling dan Sekling yang telah mau hadir dalam rapat itu, mengingat sangat penting untuk ditindak lanjuti bersama untuk membangun Kelurahan Simangambat yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat Gelar Rapat Bersama Kepling Dan Sekling Simangamb ini Agendanya.
  • 0

Terkini