Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat Ajak Warga Tegakkan Perbup Madina No 12 Tahun 2022, Di Berbagai Kegiatan.

Senin, 23 September 2024, 19.14 WIB Last Updated 2024-09-23T12:15:10Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos, dikenal seorang pemimpin yang rendah hati, humanis, dan fokus pada tupoksi pekerjaan yang telah diembankan kepadanya.

Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang dalam sambutannya pada acara Wirid Yasin Akbar se Kelurahan Simangambat, Sabtu( 21/9).

Iswadi menyampaikan Bupati Mandailing telah mengeluarkan Peraturan Bupati Mandailing Natal No 12 tahun 2022, tentang sholat shubuh berjamaah setiap hari Minggu kepada siswa- siswi SD dan SMP yang ada di Kabupaten Mandailing Natal.





" Kalau tidak ada halangan, Forkopimca Siabu akan mengadakan kegiatan monitoring di Mesjid Raya Al Abror Simangambat.Oleh karena itu, saya mengajak kita semua para orang tua, agar sama sama ikut sholat sholat di Mesjid Raya Al Abror," ungkap Lurah.

Pada kesempatan yang lain, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W, yang diadakan di Pasar Loss Simangambat pada hari Sabtu malam( 21/9.

Iswadi juga mengajak kepada Naposo- Nauli Bulung Lingkungan Simangambat untuk mengikuti kegiatan sholat shubuh berjamaah bersama anak- anak sekolah SD, SMP yang ada di Kelurahan Simangambat.





Lurah Berharap kepada semua anggota NNB lk 4 Simangambat dan warga Kelurahan Simangambat agar sama sama mendukung penuh program  Pemerintah Kabupaten Madina, untuk kemajuan Kelurahan Simangambat yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Begitu juga di kesempatan yang lain, Lurah Simangambat dalam sambutannya pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang disponsori Wirid Yasin lk 8 Simangambat.




Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang mengajak kaum Ibu agar sama sama mendukung Perbup Madina No 12 Tahun 2022, dimana tadi pagi, Forkopimca Siabu telah kegiatan monitoring sholat shubuh berjamaah di Mesjid Raya Al Abror Simangambat.

Lurah berharap kepada warga Kelurahan Simangambat agar senantiasa tetap mendukung penuh program Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat Ajak Warga Tegakkan Perbup Madina No 12 Tahun 2022, Di Berbagai Kegiatan.
  • 0

Terkini