Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Siabu Pimpin Apel Gabungan Lintas Sektor Di Lapangan Kantor Camat Siabu.

Senin, 30 September 2024, 20.43 WIB Last Updated 2024-09-30T13:49:14Z





Madina  | jurnalpost.Net 

 Kapolsek Siabu, AKP.Saszorro Efendy, S.H, pimpin Apel Gabungan bersama Forkopimca Siabu di lapangan Kantor Camat Siabu, dihadiri langsung Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara, Kepala Puskesmas Siabu, dr.Emmy Evawani Nasution, Kepala Puskesmas Sihepeng, drg.Rita Asmarida Batubara, Korwil Pertanian, Kholidah Pulungan, Korwil Ketapang, Senin(30/9)

Turut hadir pula, Kepala Desa se Kecamatan Siabu, ASN dan Honorer di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Siabu bersama Lintas Sektor, Personil Polsek Siabu.

Sebagai Komandan Upacara, Aiptu M.Nur Harahap.





Kapolsek Siabu dalam arahannya mengatakan terima kasih kepada Pemerintah Desa Sihepeng Raya yang telah ikut memberantas Narkoba di Desa Sihepeng Raya.

Ia juga menambahkan kita harus memakmurkan Masjid sebagai benteng utama untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan dirinya menyarankan agar ASN Dan Honorer yang ada di Kecamatan Siabu agar memanfaatkan musholla yang ada di Kantor Camat Siabu.
" Yuk ,kita buat sholat berjamaah di Musholla yang ada di Kantor Camat Siabu, dan Musholla yang ada Polsek Siabu akan kita bersihkan agar kita buat sholat berjamaah di tempat kita,"ungkap Kapolsek.

" Saya belum lama bertugas di Polsek Siabu, banyak yang tidak saya kenal, kalau kita ketemu, mohon kita saling bertegur sapa,agar kita saling mengenal satu sama lainnya," lanjutnya lagi.





" Saya berharap kita semua agar sama sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dalam Pilkada tahun 2024 ini," lanjutnya.

Ditempat terpisah, Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara mengungkapkan arahan pak Kapolsek dalam Apel gabungan ini, akan kita tindak lanjuti dengan memberikan pemahaman kepada ASN dan Honorer di Kantor Camat Siabu bersama Lintas Sektor agar sama sama memakmurkan Mesjid.





" Setiap hari Minggu ,kita bersama Forkopimca Siabu telah mengadakan monitoring sholat shubuh berjamaah sesuai dengan Perbup Madina No 12 tahun 2022, tentang Satuan pendidikan yang berbasis keagamaan kepada siswa- siswi SD , SMP, " pungkas Camat .

" Dalam monitoring itu, Kanit Binmas Polsek Siabu yang mewakili Bapak Kapolsek Siabu, selalu memberikan pemahaman kepada warga agar sama sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, hindari berita hoaks dan ujaran kebencian," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Siabu Pimpin Apel Gabungan Lintas Sektor Di Lapangan Kantor Camat Siabu.
  • 0

Terkini