Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kanit Binmas Polsek Siabu Imbau Warga Jaga Kamtibmas, Tetap Aman Dan Kondusif.

Rabu, 18 September 2024, 08.16 WIB Last Updated 2024-09-18T01:16:50Z





Madina | jurnalpost.Net

 Dalam menghadapi Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati, Gubernur Dan Wakil Gubernur Secara Serentak Tahun 2024, yang dilaksanakan pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang.

Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH,melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar melalui media ini menghimbau seluruh warga yang ada di wilayah hukum Polsek Siabu agar sama sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif  dalam mengahadapi Pilkada tahun 2024.

" Hindari berita hoaks, ujaran kebencian dan SARA, agar kita dapat hidup harmonis dalam bertetangga, sekalipun kita beda pilihan dalam Pilkada ini," ungkap Aiptu Naamuddin melalui selulernya, Selasa ( 17/9).

" Saya yakin semua warga sudah  mempunyai pilihan masing masing, dan kami selaku Kepolisian Republik Indonesia bersama TNI  akan terus menciptakan rasa aman kepada masyarakat," lanjutnya.

" Saya selaku Kanit Binmas Polsek Siabu tidak akan bosan mengingatkan warga agar sama sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman," pungkasnya.

" Kalau ada terjadi gangguan Kamtibmas ditengah tengah masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Siabu, segera hubungi kami, dan segera akan kami tangani kasusnya," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kanit Binmas Polsek Siabu Imbau Warga Jaga Kamtibmas, Tetap Aman Dan Kondusif.
  • 0

Terkini