Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kades Tanjung Sialang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A W.1446 H Di Desa- Nya.

Rabu, 25 September 2024, 02.34 WIB Last Updated 2024-09-24T19:34:57Z





Madina | jurnalpost.Net

Kepala Desa Tanjung Sialang, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, Hasan Basri Nasution datang menghadiri pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W  yang disponsori santri- santriwati Ponpes Al- Falah, Desa Huraba- Kecamatan Siabu.

Pengajian itu dilaksanakan dihalaman rumah Kepala Desa Tanjung Sialang, Kecamatan Siabu, Senin malam( 23/9).

Informasi yang dapat dihimpun media ini, berbagai acara yang ditampilkan oleh santri- santriwati Ponpes Al - Falah dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W.
Salah satu diantaranya, membawakan pidato seputar kelahiran Rasulullah S.A .W.




Antusias masyarakat sangat tinggi sekali dalam menghadiri pengajian yang dilaksanakan dihalaman Kepala Desa Tanjung Sialang.

Kepada media ini, Kades Tanjung Sialang, Hasan Basri Nasution mengatakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad S A.W yang disponsori santri- santriwati Ponpes Al- Falah yang diadakan di Desa Tanjung Sialang, dihadiri oleh Ibu- ibu Wirid Yasin, PKK dan Naposo- Nauli Bulung Desa Tanjung Sialang 

" Dengan adanya kegiatan pengajian di Desa Tanjung Sialang, diharapkan menambah keimanan dan ketaqwaan masyarakat Desa Tanjung Sialang kepada Allah SWT, dan mengharapkan syafaat Rasulullah SAW di Yaumil Hisab nantinya," ungkap Kades.

" Terima kasih kepada Pimpinan Ponpes Al- Falah yang telah mengadakan kegiatan ini dilaksanakan di Desa Tanjung Sialang, semoga kita semua mendapat ridho dari Allah SWT," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kades Tanjung Sialang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A W.1446 H Di Desa- Nya.
  • 0

Terkini