Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jelang Pemilu 2024,Sat Samapta Polres Langkat Patroli Ke Kantor KPU Kabupaten Langkat.

Selasa, 03 September 2024, 05.35 WIB Last Updated 2024-09-02T22:36:01Z






Langkat | jurnalpost.Net

Polresta Langkat terus mengintensifkan upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada serentak 2024.

Upaya pemeliharaan keamanan salah satunya melalui Satuan Tugas Operasi Mantap Praja Toba 2024, terus melakukan upaya preventif untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan dengan aman.

"Terpisah Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, SIK M.Si,Mengungkapkan bahwa Satgas OMP melaksanakan patroli dialogis dengan fokus pada kantor KPU, Gudang Logistik KPU serta Bawaslu Kabupaten Langkat. 





Dijelaskan Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo bahwa patroli ke objek vital merupakan bentuk upaya preventif dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu di wilayah hukum polres langkat dimana, kehadiran petugas Kepolisian di sekitar kantor KPU diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan pihak terkait yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu.

“Kami melakukan langkah-langkah preventif guna meminimalkan potensi gangguan Kamtibmas selama proses Pemilu. Keberadaan kami di sekitar kantor KPU diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggaraan Pemilu yang demokratis dan adil,” Ujar Kapolres Langkat. 




Kapolres Langkat menegaskan bahwa patroli dialogis akan terus dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan dan menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Langkat  selama dalam Tahapan Pilkada tahun 2024.

Selain itu, personil Samapta juga menyambangi sejumlah pusat keramaian dan pemukiman penduduk dengan memberikan imbauan Kamtibmas agar masyarakat ikut berperan aktif dalam menyukseskan penyelenggaraan Pilkada tahun 2024.





Hingga saat ini, situasi Kamtibmas di wilkum Polres Langkat dalam keadaan aman dan kondusif. Dengan adanya patroli, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi  masyarakat Kabupaten Langkat, tutup Kapolres Langkat.(Armansyah)
Komentar

Tampilkan

  • Jelang Pemilu 2024,Sat Samapta Polres Langkat Patroli Ke Kantor KPU Kabupaten Langkat.
  • 0

Terkini