Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

H.Edi Anwar Nasution SH, Gelar Syukuran Di Kediamannya.

Selasa, 03 September 2024, 05.59 WIB Last Updated 2024-09-02T23:00:02Z





Madina  | jurnalpost.Net 

Untuk ketiga kali, H.Edi Anwar Nasution S.H, dilantik menjadi anggota DPRD  Kabupaten Mandailing Natal, dari Fraksi PKB.

Sesudah dilantik menjadi anggota DPRD Madina 2024- 2029, H.Edi Anwar Nasution, yang biasa dipanggil Bang Edi, menggelar syukuran pada hari Senin( 2/9), di kediamannya, Kelurahan Sipolu polu , Kecamatan Panyabungan, Madina, dihadiri keluarga dekat, sahabat, relawan dan relasi yang selama ini yang sudah dekat dengan beliau. dan saudari kandungnya, Nina Elita S.Pd, juga hadir bersama keluarga dekatnya.

Saat yang bersamaan, juga diadakan acara Mangupa- upa mulak Tondi tu badan, yang dibawakan oleh keluarganya.

H.Edi Anwar juga  diberikan wejangan dari keluarga- Nya  agar senantiasa jangan lupa, Amanah yang diberikan itu kepadanya, adalah karunia dari Allah SWT,  yang harus disyukuri.

 Keluarga- Nya juga berpesan agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, jangan sombong kepada manusia dan jadilah orang yang bersyukur kepada Allah SWT, dan nampak jelas, semua pesan Keluarga dekatnya  kepada- Nya,  diterima dengan senang hati, dan pertemuan mereka sangat begitu hikmat sekali.

Dalam kesempatan itu, semua orang yang datang   ke kediaman beliau, tak lupa selalu mengucapkan  selamat kepada H.Edi Anwar selaku anggota DPRD terpilih masa bakti 2024- 2029. dan pihak keluarga  juga menyediakan jamuan makan siang sebagai syukuran atas terpilihnya menjadi Anggota DPRD Madina.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • H.Edi Anwar Nasution SH, Gelar Syukuran Di Kediamannya.
  • 0

Terkini