Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Gotong Royong Jum'at Serentak Di Gelar Pada Berbagai Tempat Di Kecamatan Siabu.

Sabtu, 07 September 2024, 16.45 WIB Last Updated 2024-09-07T09:46:04Z





Madina | jurnalpost.Net

Gotong Royong serentak di Kecamatan serentak dilaksanakan diberbagai tempat di Kecamatan Siabu pada " Jum'at Bersih", tanggal 06 September 2024, sekira pukul 9.00 Wib sampai dengan selesai 

Pantauan media ini, Lokasi pertama, disekitaran kantor Camat Siabu , dihadiri langsung Kantor Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,MH.
Gotong dikantor camat diikuti seluruh pegawai Kantor Camat Siabu dengan membersihkan lapangan Kantor Camat.

Lokasi kedua, pembersihan dilingkungan pemakaman Kelurahan Siabu, yang dipimpin langsung Lurah Siabu, Dahlia S.Pd,bersama Sekretaris Lurah dan pegawai Kelurahan Siabu.




Lokasi ketiga, Pembersihan  dilokasi pemakaman di Lingkungan 3, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Nata, dihadiri langsung Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos, bersama staf, Kepling dan Sekling se Kelurahan Simangambat.

Amatan media ini, gotong royong dibeberapa lokasi di Kecamatan Siabu berlangsung dengan  lancar dan sukses.

Kepada media ini, Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H melalui Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Kecamatan Siabu, mengatakan kegiatan gotong royong dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti perintah Pimpinan yang memerintahkan untuk melaksanakan kegiatan gotong royong di lingkungan Kantor Camat Siabu.



Ia juga mengatakan kegiatan gotong royong juga dilaksanakan Kantor Lurah Siabu dan Simangambat, dengan lokasi kegiatan di sekitar pemakaman di tepi jalan raya.

" Alhamdulilah, gotong royong berjalan lancar dan sukses," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Gotong Royong Jum'at Serentak Di Gelar Pada Berbagai Tempat Di Kecamatan Siabu.
  • 0

Terkini