Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DPD PPNI Madina Periode 2024-2029 Dilantik.

Jumat, 20 September 2024, 06.19 WIB Last Updated 2024-09-19T23:19:58Z





Madina  | jurnalpost.Net 

 Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional (DPD PPNI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) periode 2024-2029 dilantik, Kamis (19/9/2024) 

Prosesi pelantikan ini berlangsung di aula Ladang Sari, Gunung Tua Panggorengan, Kecamatan Panyabungan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi, Ketua TP PKK Ny Eli Mahrani, Kadis Kesehatan dr Faisal Situmorang, dan kepala OPD.

Wabup Madina Atika Azmi menyampaikan, selamat atas pelantikan DPD PPNI Madina periode 2024-2029. Atika berpesan PPNI harus selalu utuh dan satu komando dan tidak ada dualisme.

"Kita berfilosofi seperti sapu lidi, utuh, kuat dan tidak ada duri dalam daging dan tidak ada dualisme didalamnya, sehingga program di PPNI dapat dijalankan dengan baik," kata Atika.

Sementara Ketua DPW PPNI Sumut Mahsur Al Hazkiyani berharap pengurus maupun anggota dapat melaksanakan tugas dan kewenagan sesauai dengan peraturan di dalam organisasi.

"Jangan melampuai kewenangan sebagai pengurus. Dan jangan melampaui pimpinan" katanya.

Sebagai pengurus kata Mahsur harus siap berkorban dalam waktu untuk menjalankan roda organisasi, itu semua bentuk pengabdian, dan itulah tanggung jawab sebagai pengurus.

"Semoga dapat mengemban amanah sesuai AD/ART organisasi dan membawa citra yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,"     tandasnya. (KM/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • DPD PPNI Madina Periode 2024-2029 Dilantik.
  • 0

Terkini