Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W, 1446 H, Di Lapangan SMA Negeri 1 Siabu.

Sabtu, 28 September 2024, 23.42 WIB Last Updated 2024-09-28T16:43:43Z






Madina  | jurnalpost.Net 

Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H, didampingi Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kantor Camat Siabu, Ahyar Nasution datang menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1446 H, dilapangan SMA Negeri 1 Siabu, Sabtu( 28/9).

Camat Siabu mengatakan pada hari saya datang ke SMA Negeri 1 Siabu dengan perasaan berbahagia sekaligus bersilaturahmi dengan para siswa- siswi , guru dan Kepala Sekolah maupun Wakil Kepala Sekolah dalam acara pengajian  peringatan Maulid Nabi Muhammad S A.W 1446 H.





" Pada tahun 1999 yang lalu, tepatnya  25 tahun lalu, saya adalah siswa SMA Negeri 1 Siabu, dan masih ingat betul dimana lokal saya sewaktu Sekolah di SMA Negeri 1 Siabu ini," ungkap Camat.

" Hari ini, saya datang kesini sekaligus memberikan sambutan dan arahan kepada adik- adikku semuanya yang hadir dalam acara ini," lanjutnya lagi.

" Barusan saya mendapat kabar, bahwa Ibu Kasek tidak dapat hadir dalam acara ini, karena sesuatu hal yang tidak dapat ditunda.Semoga segala sesuatu yang menjadi aktifitas Ibu Kasek, senantiasa lancar selalu," pungkas mantan Camat Panyabungan Utara.





Sudarajat menerangkan melalui  peringatan ini, mari kita buat sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga menjadi Siswa- siswi yang BERIMTAQ dan IPTEK, sebagai generasi penerus dimasa yang akan datang.

Ia juga menambahkan  saat ini, di era digitalisasi yang serba canggih, kita berharap kepada siswa- siswi SMA Negeri 1 Siabu agar menjauhi pergaulan bebas, jangan berpacaran dan Utamakan belajar terlebih dahulu.





" Saat ini, banyak sekali kita dengar infomasi, adanya remaja yang sudah rusak akibat pergaulan bebas.setelah diselidiki, rupanya akibat media internet yang tidak bisa terkontrol dengan baik.Oleh karena itu,melalui pengajian ini, saya berharap kita semua, agar mendengarkan tausyah yang diberikan oleh Al Ustadz yang telah hadir di tempat kita ini, yang bernama, Ustadz H Ali Nasir Lubis dari Padangsidimpuan," pungkasnya.

" Dengarkan baik baik tausyah dari tuan guru kita, semoga kita semua mendapat limpahan Rahmat dari Allah SWT," katanya.

Sementara itu, Mawakili Kepala Sekolah,dibawakan Erwin. alimuddin Pane S.Pd,  dalam sambutannya mengatakan titip salam dari Ibu Kepala Sekolah yang tidak hadir dalam acara ini, ada kegiatan beliau yang tidak bisa ditunda.

" Kami menyambut baik atas terlaksananya acara ini dengan lancar dan sukses, semoga kita semua dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," katanya.

Adapun Thema dalam acara ini," Penguatan Nilai Keimanan Untuk Membentuk Pribadi Yang Peduli Dan Jiwa Yang Berkarakter."( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W, 1446 H, Di Lapangan SMA Negeri 1 Siabu.
  • 0

Terkini