Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Camat Siabu Hadiri Pembukaan Kantor Dan Pelantikan DKR Kwarran Siabu.

Senin, 16 September 2024, 22.54 WIB Last Updated 2024-09-16T15:55:29Z






Madina | jutnalpost.Net

Camat Siabu, Sudarajat Putra Batubara S.H.,M.H yang merupakan Ketua Majelis Pembina Ranting Gerakan   Pramuka di Kecamatan Siabu, datang menghadiri peresmian Kantor Pramuka Kwarran Siabu, dan pelantikan Dewan Kerja Ranting Siabu dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Siabu, 14- 15 September 2024.

Hadir dalam acara itu, Ketua Kwarcab Madina, Drs Lismulyadi Nasution  MM, bersama jajaran pengurus lainnya.

Selain itu, hadir pula  pengurus Kwarran Siabu, dan calon anggota DKR Siabu yang berjumlah 26 orang.





Adapun rangkaian kegiatan itu adalah sebagai berikut:
1. Kamabiran Siabu, Sudarajat Putra Batubara menjadi Pembina Upacara pembukaan kegiatan perkemahan dilapangan Kantor Siabu, dihadiri Langsung Ketua  Kwarcab Madina bersama jajarannya.Upacara pembukaan dilaksanakan pada hari Sabtu malam( 14/9), Acara pembukaan berlangsung lancar dan sukses.
2. Camat Siabu datang menghadiri pembukaan Kantor Pramuka Kwarran Siabu pada hari Minggu( 15/9) sekira pukul 12.00 Wib, yang berada dikompleks Perkantoran Camat Siabu.
3. Camat Siabu hadiri pelantikan pengurus DKR Siabu, yang berlangsung dengan hikmat Proses pelantikan ditandai sebuah Upacara, sebagian Pembina, Pangidoan Martua. Dalam acara itu, kepada pengurus DKR yang sudah dilantik, diadakan penyiraman air kembang sebagai salah satu untuk kegiatan inti dalam pelantikan pengurus DKR Siabu yang berjumlah 26 orang. Rasa haru terlihat kepada pengurus DKR ketika air kembang disiram ke kepala  satu persatu anggota DKR  Siabu.

Disela sela kegiatan ini, Camat Siabu, Sudarajat Putra mengungkapkan selamat sukses atas diresmikannya Kantor Pramuka Kwarran Siabu dan selamat juga kepada seluruh pengurus dan anggota DKR Siabu yang telah resmi dilantik oleh Kwarcab Siabu.




" Mudah mudahan Pramuka semakin jaya di Kecamatan Siabu dan bisa terus berkarya untuk mengembangkan gerakan Pramuka agar lebih maju lagi dimasa yang akan datang," katanya.

Sementara itu, Ketua Kwarcab Madina, Drs.Lismulyadi Nasution, mengatakan di Kabupaten Mandailing Natal, baru ada 2 kantor Kwarran, yaitu Kantor Kwarran Sinunukan dan Kantor Kwarran Siabu.

" Terima kasih kepada Camat Siabu yang telah memberikan Kantor Pramuka Kwarran Siabu yang berada di Kompleks Perkantoran Kecamatan Siabu," lanjutnya.




" Biarlah kantor jelek, tetapi kita dapat  mewarnai Kantor ini dengan semangat juang sebagai Anggota Pramuka Kwarran Siabu," katanya.

Masih dalam kesempatan yang sama untuk kegiatan yang berbeda, Lismulyadi mengucapkan selamat sukses kepada seluruh DKR Siabu yang baru dilantik, semoga Pramuka di Kecamatan Siabu dapat lebih maju lagi.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Camat Siabu Hadiri Pembukaan Kantor Dan Pelantikan DKR Kwarran Siabu.
  • 0

Terkini