Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Madina Buka Tournament Sepak Bola Piala Penasehat Korpri Kota Medan se Sumut Wilayah IV..

Jumat, 20 September 2024, 06.23 WIB Last Updated 2024-09-19T23:24:02Z




Madina  | jurnalpost.Net 

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM.Jafar Sukhairi Nasution membuka tournament sepak bola Piala Bobby Afif Nasution wilayah IV dilaksanakan di stadion Adam Malik Sarak Martua Kecamatan Panyabungan. Kamis (19/09/2024).

Tournament piala penasehat Korpri Kota Medan wilayah IV Kabupaten Madina menjadi tuan rumah yang meliputi,  Kabupaten Madina, Tapanuli Selatan, Kota Padang Sidimpuan, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga.

Tournament sepak bola memperebutkan piala penasehat Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Medan Bobby Afif Nasution, antar pemerintah Kabupaten/Kota se Sumatera Utara (Sumut).

Bupati Madina HM.Jakfar Sukhairi Nasution  dalam sambutanya menyampaikan, hari ini kita melaksanakan tournament sepak bola piala Penasehat Korpri, dan ini sebuah upaya mempererat talisilaturrahmi antar Kabupaten kota di Sumut.

"Tournament yang dilaksanakan saat ini merupakan piala penasehat Korpri Kota Medan Bobby Afif Nasution dengan tujuan untuk mempererat silaturrahmi antar pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di Sumut," ungkap Sukhairi.

Bupati juga menyampaikan pertandingan ini agar menciptakan suasana damai dan menciptakan persahabatan yang indah di jajaran pemerintah.

"Ini sebuah kesempatan dalam menjalin persahabatan di jajaran pemerintah yang ada di Sumut," katanya.

Sukhairi juga berpesan kepada peserta agar jangan memposisikan dirinya sebagai pemain sepak bola akan tetapi bermain bola, karena di usia lanjut jantung bisa berhenti karena terlalu dipaksakan. 

Pertandingan pertama antara Padang Lawas vs Padang Lawas Utara kemudian pertandingan kedua Madina vs Tapteng  dilanjutkan dengan Padang Sidempuan vs Sibolga. ( KM/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Madina Buka Tournament Sepak Bola Piala Penasehat Korpri Kota Medan se Sumut Wilayah IV..
  • 0

Terkini