Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bunda PAUD Kecamatan Se-Madina Dilantik.

Kamis, 26 September 2024, 06.05 WIB Last Updated 2024-09-25T23:06:00Z






Madina  | jurnalpost.Net 

 Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Ny. Eli Mahrani melantik Bunda Paud Kecamatan se-Madina di aula kantor bupati, komplek perkantoran Payaloting, Rabu (25/9/2024).

Hadir pada kesempatan itu, Plh Sekda Madina M Daud Batubara, Asisten III Lismuliyadi, para kepala OPD dan juga Camat.

Bunda PAUD Madina Ny Eli Mahrani pada kesempatan tersebut menyampaikan, pendidikan anak usia dini bukan hanya tanggung jawab lembaga pendidikan, tetapi merupakan tugas bersama.

"Di sinilah kita berperan penting dalam membimbing dan mendidik generasi penerus, agar mereka tumbuh menjadi individu yang berkualitas, berakhlak, dan siap menghadapi masa depan," kata Eli.

Eli juga menekankan pentingnya membangun kebersamaan, saling mendukung, berbagi pengalaman, dan menciptakan inovasi dalam proses pembelajaran.

Dikatakan Eli, kegiatan yang melibatkan permainan edukatif akan sangat efektif untuk menarik perhatian anak-anak dan membuat mereka merasa senang saat belajar.

"Kita juga harus memperhatikan kebutuhan anak-anak secara holistik, termasuk aspek emosional dan sosial. Pendidikan bukan hanya tentang transfer ilmu, tetapi juga tentang membentuk karakter dan budi pekerti," katanya.

Eli juga berharap dapat menjalin komunikasi yang baik dengan orang tua, dengan mengadakan pertemuan rutin untuk menjelaskan perkembangan anak dan melibatkan mereka dalam setiap kegiatan.

"Dengan demikian, orang tua dapat lebih memahami pentingnya peran mereka dalam pendidikan anak," ujarnya.( KM/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Bunda PAUD Kecamatan Se-Madina Dilantik.
  • 0

Terkini